Iron Maiden Kembali Menjadi Headline Download Festival UK

  • By: LS
  • Senin, 19 October 2015
  • 1996 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Iron Maiden resmi menjadi salah satu headliners dari Download Festival 2016. Ini merupakan satu-satunya jadwal manggung mereka di UK sepanjang tur 2016 yang sejauh ini mereka umumkan.

Mereka akan menjadi headline pada Minggu (12/6/16) malam dan menjadi first act yang diumumkan oleh penyelenggara festival. Ya, show ini termasuk dalam tur The Book Of Soul’s. Lagu-lagu dari album terbaru mereka pasti bakal ditunggu-tunggu penonton UK nantinya.

Seperti yang dilansir oleh NME, Bruce Dickinson mengungkapkan romantismenya pada festival yang digelar di Donnington ini, “Download adalah tempat yang sangat spesial untuk kita. Bukan hanya karena rasanya selalu menakjubkan ketika bermain di kampung halaman, tapi karena ada vibe yang sangat unik di sana. Itu adalah hati dari Inggris dan metal, tempat yang tepat untuk Iron Maiden!”

Iron Maiden telah lima kali menjadi headline dari festival British yang mengusung aksi musisi rock, heavy metal dan punk ini. Dimulai sejak tahun 2003, Download memang terkenal rajin menampilkan headliners beringas dari tahun ke tahun.

“Penonton selalu bersemangat dan seluruh band selalu berhasil memuaskan energi Donnington yang terkenal itu. Kami harus memberikan memorable show bagi fans untuk menutup festival 2016 ini. Meskipun ini ke-enam kalinya kami menjadi headline di Donnington, ini pertama kalinya kami bisa mendaratkan Ed Force One tepat di depan pintu”.

Foto: teamrock.com, entpulse.com, getreadytorock.me.uk

0 COMMENTS