Metallica

Isi Masa Karantina, Metallica Mulai Mempersiapkan Materi Baru

  • By: YAS
  • Kamis, 18 June 2020
  • 99 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Di masa pandemi seperti sekarang yang menuntut setiap orang untuk tetap berdiam diri di rumah, Metallica mengumumkan berita bahwa mereka tengah mempersiapkan serangkaian materi baru. Hal tersebut dibenarkan oleh Lars Ulrich sang pendiri grup band metal terbesar di dunia ini.

Menurut Lars, ia dan koleganya kini mulai sering bertukar ide melalui aplikasi video conference Zoom untuk membahas materi-materi baru, serta saling mengirim beberapa part instrumen yang telah digarap oleh masing-masing personel di rumah.

"Kami mulai bertukar ide melalui email dan Zoom dan mencoba membuat musik di situasi yang tidak biasa ini. Semuanya sudah dimulai sejak sepuluh atau sebelas pekan yang lalu, semenjak wabah ini mulai berkembang di Amerika. Jadi, kami berkumpul di Zoom sekali setiap satu minggu dan membahasnya selama beberapa jam," ungkap Lars.

Metallica sendiri terakhir merilis album di tahun 2016, yang diberi tajuk dengan Hardwired… To Self-Destruct dan disambut meriah oleh para penggemarnya kala itu. Lars juga menambahkan, ia bersama James Hetfield, Kirk Hammet dan Rob Trujilo saling memberi masukan dan ide-ide menarik di sesi yang tengah mereka jalankan ini.

"Kamu mulai bertukar beberapa ide yang ada, dan ini menarik. Senang rasanya bisa kembali berhubungan dan kembali bersatu untuk band ini, dan saya cukup menantikan berbagai kesempatan dan kreativitas lainnya yang terlintas di kepala kami.

Dan kami hanya tinggal menyatukan apa yang sudah kami buat tanpa berada di ruangan yang sama," tambahnya lagi.

0 COMMENTS