Isi Soundtrack ‘Justice League’, Gary Clark Jr. Bawakan ‘Come Together’ Milik The Beatles

  • By: OGP
  • Jumat, 3 November 2017
  • 2707 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Momen penayangan film Justice League semakin dekat. Film bertema superhero garapan Warner Bros itu akan rilis serentak pada 17 November mendatang. Sebagai salah satu film yang diantisipasi, Justice League juga tak luput melepas sebuah lagu untuk ikut mengisi soundtrack. Kali ini, musisi blues berbakat Gary Clark Jr. turut didaulat jadi pengisi soundtrack film.

[bacajuga]

Tak tanggung-tanggung, Gary Clark Jr. tampil dengan membawakan ulang tembang sakral milik unit rock legendaris The Beatles berjudul “Come Together”. Lagu ciptaan Lennon-McCartney itu didaur ulang secara apik oleh Clark. Nuansa blues yang kentara dengan raungan heavy penuh distorsi jadi suguhan yang tepat sembari menunggu pemutaran film perdana. Selain merilis single, Gary Clark Jr. juga melepas video klip yang turut digarap oleh Kris Merc

Sesuai dengan judul lagunya, “Come Together” merepresentasikan kekuatan aliansi Justice League yang terdiri dari tokoh-tokoh fiksi super seperti Batman, Superman, Wonder Woman hingga The Flash, bersama-sama dalam menumpas kejahatan. Aksi-aksi heroik di Justice League juga diterjemahkan secara baik oleh Gary Clark Jr. di nomor “Come Together”.

Gary Clark Jr. adalah musisi blues muda berbakat asal Amerika Serikat. Berbagai penghargaan prestisius telah diraihnya. Salah satunya adalah pada ajang Grammy Awards di tahun 2014. Clark berhasil mengangkat trofi di kategori ‘Best Traditional R&B Performance’. 

Tonton video klipnya di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait