Matt Bellamy

Matt Bellamy Curahkan Harapannya Lewat 'Tomorrow’s World'

  • By: YAS
  • Senin, 11 May 2020
  • 1032 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Pentolan dari Muse, Matt Bellamy baru saja memperdengarkan single terbaru berjudul "Tomorrow's World" yang dirilis atas nama pribadinya. Sebuah hal baru yang coba dilakukan oleh Matt Bellamy, mengingat namanya memang tidak pernah terlalu jauh terpisah dengan Muse.

Sebelumnya, Matt Bellamy memang tidak banyak mengeluarkan materi solo, beberapa diantaranya adalah lagu "End Title" yang ia tulis dan ditujukan sebagai soundtrack dari film The International di tahun 2009, dan lagu "Pray (High Valyrian)" untuk serial Game of Thrones.

"Lagu ini menggambarkan bagaimana suasana yang saya alami selama masa karantina. Saya telah diingatkan tentang apa yang benar-benar penting dalam hidup dan telah menemukan optimisme, penghargaan serta harapan yang semakin besar untuk masa depan nanti," tukasnya memberi penjelasan.

Menurut Matt, judul single ini terinspirasi dari salah satu acara di stasiun televisi BBC, Tomorrow’s World, yang menampilkan prediksi tentang hal-hal apa saja yang akan terjadi di masa depan, yang menemani masa tumbuh kembang seorang Matt Bellamy kecil di medio 80-an.

"Itu semua tampak indah, menghibur dan naif dalam sebuah retrospeksi, juga mengingatkan saya bahwa tidak ada di antara kita yang pernah benar-benar tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” tambahnya lagi.

Hampir semua proses penggarapannya dikerjakan sendiri oleh Matt Bellamy, dari menulis, memainkan hingga memproduserinya. Sedangkan untuk bagian mixing dan mastering, Matt Bellamy mempercayakan kepada Aleks Von Korff dari Woodshed Recording, California. Dengarkan di bawah ini:

0 COMMENTS