Issues Umumkan Mundurnya Sang Vokalis

  • By: NTP
  • Rabu, 10 January 2018
  • 3108 Views
  • 1 Likes
  • 3 Shares

Michael Bohn, vokalis grup metalcore Issues, telah mengundurkan diri pada 4 Januari lalu. Bohn adalah vokalis scream/growl Issues sejak 2012, bersama vokalis lainnya, Tyler Carter. Issues telah merilis pernyataan di situs resmi mereka.

 “Teruntuk para penggemar dan Hooligans di seluruh dunia, dengan berat hati kami umumkan bahwa Michael Bohn telah mengundurkan diri dari Issues.”

“Kami paham betul cara kerja mesin rumor internet, tapi kondisi sesungguhnya di balik kondisi bersahabat yang sulit ini adalah arah perkembangan pesat band kami, hal ini membuat kami saling berhadap-hadapan secara kreatif.”

Bohn juga telah menyatakan bahwa pengunduran dirinya disebabkan oleh masalah internal. Ia keluar justru karena perkembangan kreatif Issues. Kini, Bohn membentuk proyek baru bersama Kevin Hanson (mantan rekannya di band Woe, Is Me), dan tidak ingin mengundurkan diri dari dunia musik.

 “Walaupun kabar buruk ini telah berlangsung selama beberapa bulan belakangan, saya bersemangat untuk menyongsong masa depan,” tulis Bohn.

Sementara itu, Carter menyatakan bahwa perubahan ini telah menyebabkan “kemarahan, kesedihan dan kebingungan” di dalam Issues.

“Keinginan membubarkan diri tidak pernah terbesit sekalipun di dalam benak saya. Issues sudah menjadi wadah positif bagi kami. Seperti sebuah keluarga, kami mengalami beberapa kali naik-turun, tapi kami telah mendapat banyak sekali pengetahuan, dan penghidupan dari band ini. Saya tidak ingin mengubah apapun,” tulis Carter.

Rumor mundurnya Bohn telah beredar sejak lama, ia pun telah menghapus nama Issues dari profil media sosialnya. Bohn juga tidak muncul di beberapa foto rekaman album terbaru Issues yang diunggah di berbagai kanal media sosial. Kini Issues beranggotakan Tyler Carter (vokal clean), Josh Manuel (gitar), Skyler Acord (bass), dan AJ Rebollo (drum).

1 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    jamaah metalyah

Info Terkait

superbuzz
1059 views
superbuzz
1059 views
superbuzz
1059 views
superbuzz
4587 views