Deandra Nadira

“It’s Just That”, Salam Perkenalan dari Deandra Nadira

  • By:
  • Jumat, 27 November 2020
  • 209 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Selain hadir untuk digemari, musik juga bisa berubah jadi sebuah hal penting di dalam hidup seseorang. Hal tersebut juga dialami oleh Deandra Nadira yang akhirnya memutuskan untuk memilih musik sebagai sebuah karier di dalam hidupnya. Sebagai sebuah langkah pengenalan akan musiknya, Deandra Nadira baru saja merilis single perdananya berjudul It's Just That yang kini sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital.

Single perkenalan dari Deandra Nadira bercerita tentang kisah rindu dari sepasang kekasih di usia muda. Namun Deandra Nadira menambahkan sudut pandang unik terkait kerinduan tersebut. Menurutnya, ada kalanya rasa rindu yang terpendam bisa jadi menimbulkan masalah di antara kisah cinta kedua pasangan. "Saat kita merindukan seseorang, begitu juga sebaliknya, bahkan sampai nggak bisa ketemu sama sekali, kadang kita hanya perlu meyakinkan kalau mereka nggak perlu untuk se-khawatir atau se-cemas itu, kita di sini mencoba untuk tetap baik-baik saja.” ungkap Deandra Nadira melalui siaran pers mengenai single perdananya.

Deandra Nadira pun menambahkan bahwa rasa kekhawatiran yang berasal dari rindu akan pasangan memang sudah semestinya dikomunikasikan. Jangan sampai perasaan yang terpendam malah jadi menumpuk dan membawa masalah yang hadir dalam bentuk kecemburuan serta kecurigaan. “Intinya, jangan sampai rasa ini menyulitkan untuk dua pihak. Karena menurut saya, kangen atau rindu akan selalu ada di setiap hubungan yang dibangun, yang nggak jarang juga ternyata akan membawa masalah. Silahkan mengekspresikannya dengan cara masing-masing," tambah Deandra Nadira tentang cerita dibalik lagu It’s Just That.

Berada di dalam masa pandemi, ternyata tahun 2020 masih menghadirkan secercah kebahagiaan bagi diri Deandra Nadira. Pasalnya, dengan lebih banyak melakukan aktivitas di dalam rumah, dirinya bisa lebih fokus untuk menggarap karya musik sesuai dengan keinginannya. Proses produksi dari lagu It’s Just That juga dilakukan secara mandiri oleh Deandra Nadira, mulai dari proses menentukan materi, rekaman track, hingga proses mastering lagunya. Deandra Nadira yang menggemari karya-karya dari Belle and Sebastian, Angel Olsen, She & Him, hingga Vira Talisa merasa para musisi tersebut membawa sisi positif terhadap referensi musik pop sederhana menurut interpretasinya.

Selain sibuk menggarap lagu It’s Just That yang dilakukan di dalam kamarnya sebagai langkah pengenalan, Deandra Nadira juga memaksimalkan waktu yang tersisa di tahun 2020 ini untuk mempersiapkan mini album perdananya yang rencananya akan dirilis di tahun 2021 mendatang. Guna menyambut kehadiran mini album tersebut, Deandra Nadira pun juga telah memiliki beberapa amunisi single lainnya untuk segera disebar luaskan dalam waktu dekat. 


Kemantapan hati Deandra Nadira untuk memilih jalur musik sebagai sebuah karier juga menghadirkan sebuah harapan yang disalurkan oleh lagu perdananya ini. Deandra Nadira berharap bahwa dengan rilisnya lagu It’s Just That, dirinya pun akan memiliki kesempatan yang lebih besar di kemudian hari untuk terus bisa menghasilkan karya-karya terbaik bagi penggemarnya. “Lewat It's Just That saya berharap, nantinya akan ada pintu-pintu baru yang terbuka, terlebih di kancah musik yang sangat saya sukai ini. Pun ini juga merupakan langkah awal dari bermacam eksplorasi ide yang ada di kepala saya untuk sebuah perjalanan musikal yang, semoga, menyenangkan selalu," Pungkas Deandra Nadira.

0 COMMENTS