Izzy Stradlin Hampir Ikut Tur Reuni Guns N' Roses

  • By: NTP
  • Selasa, 6 March 2018
  • 3305 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Guns N’ Roses kini sedang menikmati panggung demi panggung dengan formasi klasiknya (kembalinya gitaris Slash dan bassis Duff McKagan di tahun 2016). Bahkan sang drummer asli, Steven Adler juga turut bergabung di beberapa panggung. Namun reuni formasi album debut Appetite For Destruction tersebut tak sempurna, pasalnya sang gitaris rhythm, Izzy Stradlin tak ikut ambil bagian.

Namun baru-baru ini terkuak, sebenenarnya Izzy hampir saja tampil bersama dengan yang lain. Menurut mantan manajer Guns N’ Roses, gitaris Izzy Stradlin memutuskan tidak ambil bagian dalam tur reuni mereka setelah melakukan soundcheck di panggung.

Setelahnya, Guns N’ Roses pun menggelar tur dunia Not In This Lifetime. Lalu Steven Adler harus mundur pada Februari 2017 lantaran menderita cedera punggung.

Dalam wawancara dengan podcast Appetite For Distortion, Niven menyatakan Stradlin mungkin saja turut bergabung tapi ia justru memutuskan sebaliknya.

“Ia menyambangi lokasi soundcheck menggunakan pesawat, dan ia mengundurkan diri setelahnya. Dia tidak mau terlibat dengan proyek itu,” ujar Niven.

“Itu kejadian tahun lalu, saat mereka dijadwalkan tampil dalam sebuah stadion di suatu kota di wilayah Barat Tengah Amerika Serikat. (Stradlin) akan tetap ambil bagian jika saja sesi soundcheck itu berlangsung lancar dan semua personel tetap senang dan masih ada rasa persaudaraan di antara mereka.”

“Tetapi pasti ada sesuatu yang terjadi karena ia pergi dalam keadaan marah dan tak pernah muncul lagi. Menurut saya, mungkin dia sedikit kesal,” jelas Niven.

Izzy juga tak hadir saat pelantikan Guns N' Roses di Rock and Roll Hall of Fame 2012. Namun ia sempat tampil kembali dengan Axl Rose dkk pada 2006 dan 2012, beberapa bulan setelah pelantikan. 

Sementara itu, tahun ini, Guns N’ Roses akan menjadi penampil utama festival Download di Inggris dan beberapa panggung di sepanjang Eropa.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
103 views
superbuzz
391 views
superbuzz
464 views
superbuzz
1000 views
superbuzz
1876 views

5 Reuni Band Rock Terlaris