Jack Barakat

Jack Barakat 'All Time Low' Bocorkan Proyek Baru

  • By: NND
  • Kamis, 18 April 2019
  • 179 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kabar baik buat fans All Time Low, setelah Alex—sang frontman—maju dengan proyek barunya bersama Mark Hoppus dari Blink, Simple Creatures; sekarang giliran Jack Barakat—gitaris dari All Time Low—untuk membocorkan proyek rahasianya.

Dalam wawancaranya saat datang ke KROQ yang dia hadiri bersama Alex juga, Barakat menyatakan bahwa dia sedang tengah menggarap “sesuatu”. Pernyataan itu dia lepas saat wawancara saat penyiar menanyakan kabar proyeknya bersama Zack dan Rian, All Time Low.

Saat ditanya soal kondisi dan kabar All Time Low, Alex sebagai frontman pun angkat bicara.

“Kita sedang istirahat sebentar, tapi nampaknya tahun depan All Time Low akan sudah siap untuk mulai lagi,” terangnya.

Jack pun setuju bahwa vokalisnya sedang disibukan oleh projeknya bersama bassis dari veteran punk pop, Blink-182. Dia memaklumi proyek vokalisnya sembari menyatakan, “Saya pun tengah menggarap sesuatu.”

Namun, Jack kembali menekankan soliditas All Time Low. Tampaknya tidak ada konflik karena komunikasi antarpersonil masih terjalin rapi. Sebaliknya, Jack sendiri justru merasa masih butuh istirahat, ketimbang Alex yang terus disibukkan proyek barunya.

“Alex ingin melakukan apa yang ia ingin lakukan, tapi saya akan membuatnya kembali ke All Time Low!

Masalahnya, saya bilang ke dia, ‘Alex, saya ingin istirahat, silahkan main sama Simple Creature,’ dan dia malah membalas, ‘Baiklah, (All Time Low) akan kembali pada musim gugur,’ dan saya membalas, ‘Jangan dulu!—saya masih ingin tidur!’” canda Jack sembari tertawa.

Alex memang tengah disibukkan Simple Creatures, mereka telah merilis album debut pada 29 Maret lalu. Album tersebut membungkus enam lagu, lagu pertama dan kedua telah dimajukan menjadi single.

Pantau terus kelanjutan All Time Low dan juga Simple Creatures, tidak lupa juga “sesuatu” yang tengah dikerjakan oleh Jack Barakat—hanya di SUPERMUSIC. Simak klip interview KROQ tersebut melalui video di bawah ini:

0 COMMENTS