Jack White & Robert Plant

Jack White dan Royal Blood Bikin Playlist Khusus Led Zeppelin

  • By: NTP
  • Selasa, 5 March 2019
  • 79 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Manajemen Led Zeppelin baru-baru ini meluncurkan program playlist untuk merayakan ulang tahun emas album Led Zeppelin (1969) yang menginjak umur ke-50 pada Oktober mendatang.

The Led Zeppelin Playlist Generator memungkinkan para penggemar untuk membangun daftar putar menggunakan semua lagu dari katalog Led Zeppelin, termasuk album studio, dan live sekaligus edisi deluxe yang dirilis selama beberapa tahun belakangan.

Para penyusun daftar putar juga bisa memutar playlist yang dikuratori oleh para musisi rock seperti Jack White, Royal Blood dan MANÁ.

Sepuluh lagu teratas di playlist Jack White memuat beberapa lagu non-hits Zeppelin seperti “Two Ones Are Won (Achilles Last Stand)” dan “St. Tristan’s Sword” versi alternate mix. Lagu berikutnya dalam daftar putar tersebut adalah The Girl I Love She Got Long Black Wavy Hair” dan “Traveling Riverside Blues” versi sesi rekaman live BBC Sessions.

“Mereka adalah sebuah kekuatan yang tidak bisa dihentikan di dunia musik. Saya tidak bisa mempercayai siapapun yang tidak menyukai mereka,”  ucap White.

“Sihir Led Zeppelin intinya adalah tentang perpaduan antara keempat personelnya. Setelah hampir 50 tahun, kualitas, semangat dan tenaga dari lagu-lagu mereka belum bisa disamai band-band lain,” ujar bassis-vokalis Royal Blood, Mike Kerr.

Daftar putar White dapat didengarkan melalui platform musik digital, sementara hasil kurasi Royal Blood dan MANÁ dapat diakses melalui situs Zeppelin.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
398 views
supericon
648 views
superbuzz
400 views