Jack White Larang Penggunaan Ponsel di Konsernya

  • By: NTP
  • Sabtu, 3 February 2018
  • 1339 Views
  • 4 Likes
  • 1 Shares

Dilansir dari NME, Jack White melarang pengunaan telepon seluler dan telepon pintar saat konsernya berlangsung. White menyatakan bahwa konsernya akan “bebas ponsel.”

Kebijakan ini ia perlakukan pada rangkaian tur album Boarding House Reach, yang dirilis Maret besok. Belum ada keterangan lebih lanjut apakah kebijakan ini akan ia berlakukan di rangkaian tur globalnya.

White mengeluarkan peraturan ini untuk tur AS, April besok. Tidak ada perangkat foto, video atau audio yang diperbolehkan masuk ke arena konsernya.

“Kami merasa anda akan menyukai waktu bebas gadget selama konser berlangsung, dan kita bersama-sama akan menikmati serta berbagi kecintaan kita terhadap musik.”

“Sesampainya di area konser, semua ponsel, dan gawai foto atau audio akan diamankan di wadah Yondr, yang baru akan kami buka setelah konser selesai. Anda bisa menyimpan wadah ini, dan jika diperlukan anda bisa membukanya kapan saja di Yondr Phone Zone.

“Bagi anda yang ingin mengunggah konten media sosia, kami akan membantu anda. Fotografer tur kami akan mengunggah foto dan video setelah konser selesai di jackwhiteiii.com dan akun Instagram baru Jack White Live (@officialjackwhitelive). Kami persilakan anda mengunggah semuanya secara bebas dan anda akan menikmati 100% momen manusiawi bebas ponsel,” tulis manajemen White.

Pada 2014 silam, White mengkritik para penonton konser yang menghabiskan waktu di ponsel dan melewatkan penampilan di panggung. Ia merasa telah membuang waktu untuk orang-orang yang bahkan “tak bisa bertepuk tangan” karena sedang memegang ponsel.

“Penonton sekarang tidak bertepuk tangan karena sibuk mengirim pesan dan memegang botol minum.”

“Beberapa musisi tidak memedulikan hal seperti ini, tapi karena saya tidak memiliki setlist, saya biarkan para penonton memilih lagunya. Saya tidak akan mengulang hal-hal yang sudah saya bicarakan di konser sebelumnya. Jika mereka tidak bisa merespons energi saya, mungkin selama ini saya telah membuang-buang waktu,” ujar White pada Rolling Stone.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
136 views
superbuzz
160 views
supericon
751 views
superbuzz
450 views
supernoize
1367 views