Jack White Ragu The White Stripes Bakal Reuni

  • By: NTP
  • Sabtu, 24 March 2018
  • 1434 Views
  • 2 Likes
  • 2 Shares

Dalam wawancara dengan Rolling Stone baru-baru ini, Jack White menyatakan bahwa reuni The White Stripes “sangat tidak mungkin terjadi.”

White baru saja merilis album solo ketiganya, Boarding House Reach pada 23 Maret lalu. Mantan gitaris The White Stripes ini juga menjelaskan mengapa ia menyisihkan lagu-lagu tertentu untuk album Dead Weather atau The Raconteurs.

“Sekarang saya sudah jarang melakukan hal itu. Saya tidak ingin membentuk persepsi tertentu soal The White Stripes. Mereka bisa berasumsi soal apa aja tentang The White Stripes. Namun banyak hal yang mendukung pernyataan bahwa The White Stripes adalah proyek solo Jack White.”

“Band itu hanya beranggotakan dua orang. Saya menulis dan memproduseri sekaligus menjadi konduktor. Melodinya dari saya, ritmenya datang dari Meg.”

“Orang-orang mendefinisikan banyak hal dari label yang kita sematkan ke satu hal. Saya yakin jika Billy Corgan menyebut solonya sebagai album Smashing Pumpkins, album itu akan terjual dua kali lipat,” ujar White.

Di kesempatan berbeda, White juga menyatakan bahwa musik rock membutuhkan “darah baru.”

“Rock & roll kini membutuhkan suntikan darah muda baru untuk yang mampu menghajar semua orang. Saya pikir proses ini tengah berlangsung dan sebentar lagi akan lagi meledak. Bagi saya ini langkah yang baik.”

“Sejak kelahirannya, setiap 10 atau 12 tahun sekali akan ada nafas segar dan suntikan keliaran baru, atau yang biasa kita sebut semangat punk.”

“Semuanya menggila selama beberapa tahun, kemudian menjadi tenang dan kita harus menunggu kedatangan angkatan selanjutnya. Orang-orang akan terbakar dan histeris,” ujar White saat diwawancara di stasiun radio KROQ, 13 Maret lalu.

1 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    reuni

Info Terkait

superbuzz
147 views
supericon
757 views
superbuzz
455 views