Jack White Terima Penghargaan Khusus dari Kota Cincinnati, AS

  • By: NTP
  • Kamis, 14 June 2018
  • 286 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Jack White baru-baru ini dihadiahi kunci untuk gerbang kota Cincinnati. Sang walikota Cincinnati, John Cranley, dan mantan gitaris The White Stripes itu melakukan serah terima simbolisasi tersebut di hadapan kantor King Records. Label rekaman legendaris ini pernah menjadi rumah untuk James Brown, Bootsy Collings dan Otis Williams (The Temptations), sebelum bangkrut pada dekade 70-an.

“Selama ini Jack White telah menjadi pendukung setia King Records. Jack juga telah merekam lagu Little Willie, ‘Im Shakin’, yang diiringi oleh ketukan drum Philip Paul (musisi King Records),” ujar Cranley.

Dilansir dari Pitchfork, pemerintah kota Cincinnati baru-baru ini telah mengakuisi King Records dan menyelamatkan gedung tempatnya bernaung dari penggusuran. Beberapa musisi dari King Records, Collins, Williams, dan Paul juga turut hadir dalam upacara penyerahan kunci tersebut.

Para figur kota Cincinnati kini mencoba untuk merestorasi gedung King Records. Cincinnati USA Music Heritage Foundation juga menerima sumbangan yang telah dikurangin pajak untuk merestorasi kantor King Records.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
15 views
superbuzz
9 views
superbuzz
32 views
superbuzz
154 views
superbuzz
13 views