Jack White Umumkan Album Solo Terbaru, ‘Boarding House Reach’

  • By: OGP
  • Senin, 15 January 2018
  • 1543 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Setelah lebih dari tiga tahun tak menelurkan album, sang virtuoso kancah rock modern, Jack White akhirnya mengumumkan melepas album solo teranyar bertajuk Boarding House Reach via label miliknya, Third Man Records. Rencananya album ketiganya ini akan dilepas pada 23 Maret mendatang.

Sebelum melepas Boarding House Reach, belum lama ini Jack White juga telah memamerkan dua single baru sekaligus di dunia maya, yakni “Connected by Love” dan “Respect Commander”. Kedua lagu ini sudah bisa didengarkan melalui berbagai layanan streaming musik. Untuk track “Respect Commander”, Jack White juga memasukkan elemen detroit techno yang kentara di dalamnya.

Selain mengumumkan judul album dan memperkenalkan materi-materi terbaru, Jack White juga melepas video klip untuk single “Connected by Love”. Video ini digarap apik oleh Pasqual Gutierrez selaku sutradara. Klip teranyar miliknya itu sudah bisa ditonton di YouTube. Sampai berita ini ditulis, “Connected by Love” telah ditonton hingga lebih dari 265 ribu kali. Di beberapa kolom komentar, banyak para penggemarnya yang terlihat antusias dan tak sabar menanti karya anyar sang idola rilis.

Jack White memulai karier sebagai solois pada tahun 2012, pasca The White Stripes memutuskan bubar setahun sebelumnya. Sejauh ini, White telah merilis dua album penuh, yakni Blunderbuss (2012) dan Lazaretto (2014). Selama meniti karier sebagai solois, Jack White sukses memenangkan penghargaan “Best Rock Performance” lewat album Lazaretto, di ajang Grammy Awards 2015.

1 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    akhirnya kembali ke jalan rock

Info Terkait

superbuzz
104 views
superbuzz
115 views
superbuzz
136 views
superbuzz
153 views
superbuzz
191 views