Jacob Bannon Didapuk Jadi Kurator Roadburn Festival 2018

  • By: NTP
  • Minggu, 5 November 2017
  • 1299 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Vokalis Converge, Jacob Bannon telah didapuk menjadi kurator Roadburn Festival 2018. Converge akan tampil dua kali di gelaran tersebut membawakan seluruh materi You Fail Me  (2004) dan album baru, The Dusk In Us.

“Menjadi kurator Roadburn Festival 2018 adalah sebuah kehormatan. Ini adalah festival yang tak ada duanya, di festival ini tampil berbagai musisi dan seniman terdepan. Sebagai kurator, saya akan melewati batas subgenre untuk mengumpulkan band dan musisi terbaik, melebarkan sayap festival ini sekaligus merayakan musik ekstrem yang sama-sama kita cintai,” papar Bannon.

[bacajuga]

Bannon sudah memilih beberapa band, seperti Godspeed You! Black Emperor, Bell Witch, Panopticon, Ex Eye, The Heads, Igorrr, Aerial Ruin, Sangre De Muerdago, serta penampilan khusus dari Hugsja, proyek musik tradisional besutan Ivar Bjørnson (Wardruna) dan Einar Selvik (Enslaved).

Pada Roadburn Festival 2016, Converge memainkan seluruh materi Jane Doe (2000), sementara pada gelaran kali ini mereka akan membawakan You Fail Me dalam satu set.

“Kami akan membawakan seluruh materi You Fail Me, album ini dirilis pada 2004 dan dianggap sebagai awal mula era Converge modern sekaligus titik balik bagi kami. Konser ini hanya akan terjadi satu kali, eksklusif di Roadburn.”

“Butuh waktu hampir lima tahun bagi kami untuk memahat album The Dusk In Us… album ini adalah karya emosional bagi kami. Kami melewati banyak cobaan dan ujian pada masa tersebut, dan hal ini tercermin di album ini, isinya terhubung erat dengan hidup kami masing-masing. Suatu kehormatan bagi kami untuk membawakan album ini untuk penonton Roadburn. Kami harap penampilan ini terasa sama istimewanya bagi kalian,” pungkas Bannon.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
670 views
supershow
909 views
superbuzz
1016 views
superbuzz
2216 views