Jadwal Molor, Marilyn Manson Akhirnya Resmi Umumkan Album Baru

  • By: NTP
  • Rabu, 13 September 2017
  • 1361 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Single terbaru Marilyn Manson, “We Know Where You F**king Live” resmi dirilis pada 11 September lalu melalui siaran radio Apple Music's Beats 1 dan kanal YouTube resmi miliknya. Lagu ini adalah single perdana album Heaven Upside Down, yang akan dirilis pada 6 Oktober mendatang. Album ini diproduseri Manson dan Tyler Bates (komposer film).

Heaven Upside Down sebelumnya berjudul SAY10, dan dijadwalkan rilis pada Hari Valentine 14 Februari lalu. Setelah tanggal itu terlewati, Manson baru mengeluarkan pernyataan resmi tentang pengunduran tanggal rilis dan pergantian judul album.

[bacajuga]

Manson mengaku tidak puas dengan materi SAY10. Saat diwawancarai Loudwire pada 11 Mei lalu, saat Valentine datang Manson justru menulis tiga lagu baru yang menurutnya lebih baik.

“Jika album itu dirilis tepat waktu pada bulan Februari lalu, lagu-lagu seperti 'Revelation #12', 'Heaven Upside Down' atau 'Saturnalia' tidak akan sempat dirilis. Tiga lagu tersebut adalah kunci utama untuk kisah yang saya ceritakan.”

“Lagu-lagu itu memiliki lirik yang bagus, tapi saya belum menemukan rumah untuk mereka. Jika dianalogikan sebagai film, tiga lagu itu adalah pembuka, isi dan penutup. Sementara ‘Heaven Upside Down’ adalah kredit judul yang menutup dan menyimpulkan album ini, yang nantinya akan dicerna oleh pendengarnya,” jelas Manson.

Manson berkata ia ingin menarik pendengar lewat album ini, baik dengan musik atau lirik. Rockstar berwajah pucat ini juga mengatakan apapun alasannya, Heaven Upside Down memang sudah seharusnya dirilis pada Oktober nanti. Materi album ini, walau benar-benar baru tapi memiliki jejak dari album Manson sebelumnya, yaitu Antichrist Superstar (1996) dan Mechanical Animals (1998).

“Saya tidak bermaksud untuk menengok ke belakang, semua prosesnya terjadi dalam lingkaran, tanpa mengkanibal karya di masa lalu, yang pada ujungnya menjadi dirimu sendiri. Saya sedikit gugup menunggu album ini dirilis, jadi prosesnya harus berjalan cepat. Hingga kini album ini adalah karya saya yang paling tematis dan rumit. Di satu sisi, album ini adalah suatu tipuan yang indah. Seperti kata pepatah, tipuan terbaik iblis adalah meyakinkan orang-orang bahwa ia sebenarnya tidak ada,” jelas Manson.

Dengarkan single terbaru Manson, “We Know Where You F**king Live”, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
19 views
superbuzz
3278 views

5 Album Rock Kontroversial

superbuzz
5693 views