white swan

Jagoan Rock Muda Bali, White Swan, Lepas Video Klip untuk Single Teranyar, ‘Doctor Element’

  • By: NND
  • Senin, 21 September 2020
  • 334 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Usai sukses merilis lagu baru berjudul “Overheat” pada 8 Mei 2020 lalu, kini White Swan–unit rock dari Pulau Dewata–telah resmi meluncurkan lagu dan video musik untuk track mereka yang bertajuk “Doctor Element”–lagu yang sejatinya diambil dari album CYGNUS, album debut dari kuartet rock tersebut.

 

“Doctor Element” sendiri telah dirilis secara resmi hari pada Sabtu, 12 September 2020. Rilisan anyar ini sudah dapat langsung didengar sembari menyaksikan terjamahan visual via video klipnya melalui kanal YouTube mereka. Mudahnya, kalian bisa menyaksikannya di bawah ini:

 

 

“(Lagu ini) adalah intuisi dari berbagai elemen semesta yang coba kami respon ke dalam bentuk musik kami sendiri,” tukas Sugeng selaku vokalis dari White Swan, dilansir dari siaran pers.

 

Ia pun lanjut mejelaskan: “Marah bagai api, keras bagai tanah, flexible bagai udara, dan tenang bagai air. Tanpa disadari, semua elemen dalam semesta ini mewakili rasa dalam diri. Dari semua unsur tersebut, tanahlah yang akan menyelamatkan seluruh isi dari Bumi kita ini.”

 

Membahas lebih lanjut terkait lagu anyarnya, “Doctor Element” sendiri merupakan ajakan dari White Swan kepada para Angsa (sebutan akrab bagi pendengar mereka) untuk mendedikasikan hal-hal baik agar Bumi tetap terjaga.

 

Merekam jejak, White Swan adalah unit rock asal Denpasar yang beranggotakan Sugeng Wisnu Sutha (vokal), Reza Mahaputra (gitar), Satriyadana (bass), dan Maha Wahyu (drum) yang mulanya terbentuk pada Oktober 2016.

 

 

 

Sejauh ini, mereka sudah mengantongi album debut bertitel CYGNUS, satu mini album, serta satu single lepas. Bagi para superfriends yang tertarik dengan musik-musik dari White Swan, kalian bisa langsung mendengarkan karya mereka di layanan streaming musik digital umumnya.

 

Ikuti terus SUPERMUSIC untuk update terkait White Swan serta grup rock lokal lainnya!

0 COMMENTS