f*ck Yo Feelings Robert Glasper

Jajaran Kontributor Apik di Proyek Baru Robert Glasper, 'F**k Yo Feelings'

  • By: NND
  • Minggu, 13 October 2019
  • 335 Views
  • 5 Likes
  • 2 Shares

Tiga tahun usai peluncuran album terakhir Robert Glasper, ArtScience (2017), musisi multi-instrumentalis kawakan ini hadir lagi dengan proyek rekaman baru berjudul F*ck Yo Feelings. Berisikan 19 trek baru, proyek baru ini turut serta menampilkan Yassin Bey (Mos Def), Denzel Curry, Mick Jenkins, YBN Cordae, Buddy, Rapsody, Bilal, SiR, dan lainnya.

Tidak hanya itu, musisi legendaris macam Herbie Hancock dan Terrace Martin juga hadir dalam spektrum bunyi F*ck Yo Feelings—album ini memang sebuah proyek yang patut ditunggu-tunggu.

“Sejauh merangkul Herbie, kehadirannya itu seperti tidak tertebak tapi terbaca, karena dia kerap hadir dalam beberapa acara saya,” terang Glasper.

“Dalam dua tahun terakhir, ia sering hadir menonton saya. Bahkan, dia datang ke acara ulang tahun saya.

Keren sekali saat menontonnya di dalam studio, saya rasa Terrace Martin memberitahu padanya apa yang saya sedang lakukan, makanya ia mau ikut terlibat. Selalu jadi pengalaman yang ajaib ketika musisi favoritmu hadir dalam session-mu sendiri,” ungkapnya lebih menjelaskan.

Glasper kemudian menambahkan, “Saya rasa kehadiran Herbie-lah yang paling mengejutkan buat saya.—hal itu sangat keren!” sambungnya.  

Guna mendukung proyek baru ini, ia sudah menjadwalkan sebuah residensi selama sebulan penuh di Blue Note Jazz Club, New York.

Dalam kurun waktu itu, akan hadir sejumlah grup yang berbeda untuk tampil bersama dan memberikan pengunjung sensasi yang berbeda. Salah satu yang menarik adalah acara tribute kepada produser legendaris, J-Dilla.  

“Mengenai residensi di Blue Note, saya merasa sangat bersyukur dan berterimakasih pada mereka atas waktu dan kebebasan yang sudah diberikan, yaitu belajar selama lima minggu di tempat mereka dan melakukan apa saja yang saya inginkan,” papar Glasper.

“Kepercayaan yang mereka berikan itu sangat berarti dan saya bersyukur. Tak sabar, juga! Yang saya tidak sabar adalah kejutan-kejutan yang akan hadir dalam show saya selama di sana.”

Robert Glasper memang tidak pernah gagal dalam merancang musik-musik yang sensasional. Jazz, hip-hop dan semua yang ada di antaranya, juga lebihnya; sudah menjadi makanannya sehari-hari. Kehadiran kontributor yang juga apik tentunya akan menjadi titik penting dalam proyek barunya, F*ck Yo Feelings. Pantau terus yang satu ini!

 
0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
28 views
superbuzz
17 views
superbuzz
26 views
superbuzz
108 views
superbuzz
125 views