James Hetfield Bintangi Film Tentang Pembunuh Berantai

  • By: NTP
  • Jumat, 16 February 2018
  • 999 Views
  • 3 Likes
  • 16 Shares

James Hetfield akan membintangi film biopik pembunuh berantai Ted Bundy, Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile. Ini adalah peran perdana Hetfield yang bukan dirinya sendiri.

Hetfield akan memerankan Bob Hayward, polisi lalu lintas veteran yang menangkap Bundy di tahun 1975. Hayward adalah aparat pertama yang menilang Bundy setelah memergokinya memiliki peralatan untuk membobol rumah di mobilnya. Ia kemudian menangkap Bundy karena curiga terhadap gerak-geriknya.

Ted Bundy akan diperankan Zac Efron, sementara Lily Collins akan memerankan Elizabeth Kloepfer, kekasih Bundy. Kaya Scodelario akan memerankan mantan istri Bundy, Carole Ann Boone dan John Malkovich sebagai hakim Edward Cowart.

Bundy menjalani proses hukum atas tuduhan pembunuhan pada 1979. Sebelum dihukum mati, ia mengaku telah membunuh 30 korban di tujuh negara bagian selama 1974 hingga 1978. Pada rentang waktu tersebut, kekasihnya mengaku tidak tahu menahu soal kejahatan Bundy.

Biopik yang sudah memasuki tahap produksi ini mengisahkan hubungan Bundy dan Kloepfer.

Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile disutradarai oleh Joe Berlinger. Hetfield dan Berlinger sebelumnya pernah bekerjasama menggarap dokumenter Metallica: Some Kind of Monster (2003) sebagai sutradara serta produser. Berlinger juga mencatat pengalamannya memproduksi dokumenter ini dalam buku Metallica: This Monster Lives.

“Saya mengalami langsung karisma dan pribadi James dalam jarak dekat saat saya menghabiskan ratusan jam bersama Metallica.”

“Rasa-rasanya ia akan menghadirkan kekuatan dan daya tarik yang sama saat berakting. Saya begitu senang saat dia setuju untuk ikut serta dalam film ini,” ujar Berlinger.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
156 views
superbuzz
195 views
superbuzz
171 views
superbuzz
196 views