James Hetfield

James Hetfield dan Hobi Mobil Antik

  • By: YAS
  • Minggu, 10 May 2020
  • 664 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Dalam sebuah video terbaru yang diunggah oleh Petersen Automotive Museum, pentolan Metallica, James Hetfield membeberkan kisah tentang kecintaannya terhadap kultur mobil antik dan perjalanannya menemukan koleksi-koleksi mobil kesayangannya.

Hubungan James Hetfied dengan Petersen Automotive Museum juga terbilang harmonis. Bahkan di tahun 2019 kemarin, James menyumbang beberapa koleksinya ke museum yang terletak di Los Angeles, California ini untuk ditampilkan dalam sebuah pameran.

"Dikenal sebagai seorang pendiri, penulis, penyanyi dan gitaris untuk band heavy metal Metallica, James Hetfield juga telah mendapat banyak pengakuan di dunia otomotif melalui koleksi-koleksi kendaraannya yang unik.

Di saat banyak kolektor memperoleh mobil-mobil tersebut dengan membeli, James memilih untuk membangunnya dari awal sambil menyalurkan beragam ide kreatifnya," tulis Petersen Automotive Museum di kanal YouTube mereka.

Reclaimed Rust adalah nama pameran yang digelar oleh Petersen Automotive Museum di tahun 2019 saat James menyumbang koleksinya. "Reclaimed Rust bagi saya seperti mengambil gitar lama yang masih berada di sana dengan lagu-lagu lama, sambil menunggu seseorang untuk mengambilnya dan menghidupkannya kembali.

"Itulah yang saya sukai dan telah saya lakukan dengan banyak mobil. Saya telah melihat mobil rongsokan di sebuah lapangan di Kansas, dan berpikir bahwa benda ini masih punya cerita untuk disampaikan, jadi mari kita menghidupkannya kembali," ungkap James.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
485 views
superbuzz
685 views

Metallica Batalkan Tur Dunia

superbuzz
492 views
superbuzz
804 views
superbuzz
1106 views