James Hetfield

James Hetfield Hubungi Wanita yang Usir Singa Gunung dengan Lagu Metallica

  • By: YAS
  • Minggu, 11 August 2019
  • 1601 Views
  • 2 Likes
  • 200 Shares

Belum lama ini, muncul sebuah berita tentang seorang wanita yang berhasil menghalau singa gunung dengan menggunakan lagu milik Metallica.

Dia adalah Dee Gallant asal Kanada. Dee yang pada suatu hari mengajak anjing peliharaannya berjalan-jalan, tidak menyangka bahwa ia akan dihadapi dalam sebuah situasi mendebarkan. Dirinya bertatapan langsung dengan seekor singa gunung yang siap menerkamnya.

Sambil berusaha tetap tenang, ia mencoba mengusir singa gunung tersebut menggunakan lagu milik Metallica, "Don’t Tread On Me" agar membuat suasana menjadi gaduh. Triknya berhasil, singa gunung kabur dan ia selamat dari ancaman maut.

“Aku sangat ingin menghubungi mereka suatu hari nanti dan memberi tahu James Hetfield bahwa dia menyelamatkan nyawaku,” ungkapnya kala itu.

Gayung pun bersambut. Pentolan Metallica, James Hetfield yang mendengar cerita mengejutkan itu langsung menghubungi Dee. Mereka berbicang panjang lebar tentang situasi yang dihadapi oleh Dee.

“Aku sedikit kehabisan kata-kata. Bagaimana semua ini bisa terjadi dengan cepat dan sejauh itu. Ia adalah sosok yang tidak sombong dan luar biasa. Aku sangat senang saat mengetahuinya,” Dee menjelaskan bagaimana sosok James Hetfield menurutnya.

Seperti yang dijabarkan diatas, bagaimana seorang James Hetfield adalah sosok yang tidak sombong, usah Dee dan James berbincang via telepon, James mengirim foto selfie dirinya ke ponsel Dee.

“Ini adalah bukti jika kamu diminta konfirmasi apakah kamu benar-benar berbicara dengan saya,” tulis James kepadanya, lengkap dengan foto wajah dirinya sambil mengacungkan salam jari metal.

1 COMMENTS
  • Yumna37

    mantaplahh heheh

Info Terkait

superbuzz
540 views
superbuzz
636 views
superbuzz
927 views
superbuzz
1450 views