JANE’S ADDICTION: Rilis DVD Konser Ritual De Lo Habitual Alive At 25

  • By: NTP
  • Rabu, 14 June 2017
  • 1414 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Merayakan album Ritual de lo Habitual yang menginjak umur 25 tahun, Jane’s Addiction akan merilis DVD berisi konser mereka di Irvine Meadows Amphitheatre pada 30 Mei 2015 lalu.  DVD konser ini direncanakan rilis pada 20 Agustus mendatang. Ritual de lo Habitual Alive At 25 akan dirilis dalam format Blu-ray, CD, dan piringan hitam.

Dilansir dari Billboard, seluruh lagu dari Ritual de lo Habitual dibawakan di tengah sorotan 20 kamera UltraHD 4K dan 5.1 surround sound. Jane’s Addiction tampil dengan formasi Perry Farrell (vocal), Dave Navarro (gitar), Stephen Perkins (drum), dan Chris Chaney (bass).

[bacajuga]

Kini, teater tempat konser tersebut berlangsung telah diratakan dengan tanah. Pada kesempatan sekali seumur hidup itu, Mark Ritchie ditunjuk menjadi sutradara yang mengepalai rekaman konser Ritual de lo Habitual. Pada penampilan ini, Jane’s Addiction tampil selama 90 menit, dan membawakan nomor-nomor hit mereka.

Menurut Dave Navarro, penampilan Jane’s pada tur peringatan 25 tahun Ritual de lo Habitual  perlu persiapan yang matang.

“Saat bersiap-siap melaksanakan tur ini, saya harus mempelajari ulang beberapa materi album itu. Prosesnya cukup inspiratif bagi saya, karena saya harus mengulang dari awal beberapa pakem yang sudah biasa kami gunakan di masa-masa akhir band kami.“

“Kami harus kembali menggunakan pendekatan yang lebih ekspansif dan tak ortodoks. Berada di perspektif ini menjadikan tur ini istimewa, kami menjadi inspirasi bagi diri kami di masa kini. Singkatnya, para murid akhirnya mengajari para guru”, papar Navarro pada Billboard (9/6).

Ritual de lo Habitual meninggalkan kesan khusus bagi penggemar Jane’s Addiction. Selain menghasilkan hit seperti “Been Caught Stealing” dan “Stop!”, album ini juga menampilkan formasi asli Jane’s untuk terakhir kalinya sebelum mereka bubar di tahun 1991. 

Tonton trailer Ritual de lo Habitual Alive At 25 di bawah ini:

 

0 COMMENTS

Info Terkait

supericon
971 views
superbuzz
952 views
superbuzz
690 views
superbuzz
1527 views
superbuzz
8543 views

10 Suara Unik di Lanskap Rock