Jangar

Jangar Siap Melesat Jadi Garda Depan Rock Bali

  • By: GP
  • Kamis, 17 January 2019
  • 669 Views
  • 1 Likes
  • 6 Shares

Menuju tutup tahun 2018 kemarin, Jangar resmi meluncurkan single baru berjudul “Konstan”. Kuartet heavy rock/stoner asal Denpasar, Bali itu “memuntahkan” lagu berakselerasi maksimum yang cocok untuk soundtrack berkendara, sesuai yang diilustrasikan video liriknya.

Lewat siaran pers, Jangar mengungkapkan bahwa single “Konstan” didedikasikan untuk mendiang sahabat mereka yang punya andil besar di perjalanan band. Jangar yang diawaki oleh Gusten Keniten (vokal), Dewa Adi (gitar), Raibio (bass), dan Pasek Darmawaysya (drum) ini juga membeberkan maksud lagu tersebut.

“’Konstan’ juga semacam refleksi karakter seorang pemberontak yang keras kepala dan egois tetapi tidak lupa untuk bersenang-senang. Ia konstan merusuh dalam keriaannya,” jelas Pasek.

Single “Konstan” bisa didengarkan di berbagai platform streaming musik, sedangkan video liriknya bisa ditonton di kanal YouTube Berita Angkasa. Rencananya, Jangar juga bakal melepas album penuh perdana di tahun ini via Berita Angkasa, label yang juga menaungi Kelompok Penerbang Roket dan Rafi Muhammad.   

“Untuk ke depannya juga sebagai pengenalan bahwa Bali juga memiliki unit-unit musik yang patut diwaspadai. Selain itu kami berharap ini bisa menjadi jalan pembuka lagi untuk kancah musik Bali bahwa kita tetap dan selalu bisa unjuk taring ke ranah nasional atau lebih dari itu,” pungkas Gusten.

Tonton video lirik "Konstan" di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
143 views
supershow
700 views
superbuzz
595 views
superbuzz
785 views
supershow
1644 views

Ash Bakal Gelar Konser di Bali

supershow
2591 views