Janu Rahadi

Janu Rahadi Obati Kesepian Lewat Karya Terbaru, 'Don't Let Me Be'

  • By: NND
  • Selasa, 20 August 2019
  • 457 Views
  • 6 Likes
  • 0 Shares

Bukan seorang newbie, karir bermusiknya memang telah melalui beberapa fase. Bukan hanya sebagai solois, ia juga merupakan penggebuk drum Kalabiru, serta rapper dengan moniker Jakarata.

Namun, ia sekarang fokus pada pertualangan barunya sebagai solois Janu Rahadi. Baru-baru ini, ia merilis single perdana bertajuk “Don’t Let Me Be”.

Sound dari Janu dapat dikategorikan sebagai percampuran folk dan pop alternatif. Ini dilatari ketertarikannya atas sound alternatif pop circa 2000-an awal macam Incubus, One Republic dan Stone Sour.

Di liriknya, Janu menyajikan sederet emosi mentah dan kenyataan yang ia hadapi. Ia berharap pendengar tidak hanya terhibur, tapi juga mampu menyikapi keindahan sebuah kejujuran. “Jujur” adalah modal seorang Janu dalam berkarya.

Kejujurannya terdengar merembes dari trek debutnya, “Don’t Let Me Be”. Lagu ini berkisah tentang kesepian dan kesendirian, tapi tidak dikemas konteks muram, melainkan dalam kebingungan dan hilang arah di tengah hiruk pikuk Jakarta.

“Karena kita semua telah melaluinya sebagai sebuah keseharian, kita merasa bahwa sudah wajar rasanya untuk merasa hilang arah dan tersesat ketika kita sadar bahwa hidup kita terbang begitu saja dengan ringan di depan mata kita,” tulisnya melalui siaran pers single ini.

Di single perdananya, Janu mencoba merancang pengingat untuk membangunkan mereka yang tertidur dan pasrah dalam banalnya keseharian. Lagu ini ia jadikan bantuan bagi mereka yang ingin lolos dari keterasingan, kesendirian, dan kesepian.

Dengarkan debut single dari Janu Rahadi, “Don’t Let Me Be”, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
109 views
superbuzz
286 views
superbuzz
147 views
superbuzz
195 views