Jared Leto Tertarik Perankan Jeff Buckley di Film Biopik

  • By: NTP
  • Sabtu, 9 June 2018
  • 1451 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Mantan manajer Jeff Buckley, Dave Lory, menyatakan bahwa Jared Leto ingin memerankan Buckley. Aktor Australia, Christian Bale juga dikabarkan ingin terlibat dalam biopik tersebut.

Lory baru-baru ini merilis buku biografi Jeff Buckley: From Hallelujah To The Last Goodbye. Saat diwawancara oleh podcast musik Desperate Times, Lory menjabarkan tentang adaptasi bukunnya menjadi film.

“Ada beberapa pihak yang mendekati saya soal adaptasi buku ke film, sekarang pun ada beberapa pihak yang masih membaca buku saya. Penggarapan film butuh waktu lama, begitulah dugaan saya,” ujar Lory.

Dalam wawancara tersebut, Lory enggan menyebut nama dua produser yang tengah memertimbangkan biopik Buckley. Keduanya mengaku sebagai penggemar berat vokalis tersebut, dan menyatakan bahwa kisah hidup Buckley belum banyak dikenal. Lory juga membahas ketertarikan Leto untuk berperan sebagai Buckley.

“Jadi itulah titik mulanya, lalu mereka kemudian berkata, ‘Wow, Anda bertemu calon istri saat mengawal tur Jeff Buckley, cerita ini memiliki semua elemen; percintaan, pernikahan dan dua orang anak, ada tragedi, ada musisi jenius.”

“Jared Leto ingin memerankan dia (Buckley). Saya tahu para ahli waris Buckley memang sedang mencoba menggarap biopik, dan mereka sudah mencobanya beberapa kali. Namun banyak pihak di luar sana yang tertarik dengan proyek ini, dan sudah banyak juga yang tertarik memerankan saya, jadi kita lihat saja nanti.”

“Saya dengar Christian Bale berminat. Ini merupakan sebuah pujian karena saya tidak tampan seperti dia. Masalahnya, aktor-aktor ini juga ingin berperan di film yang kredibel untuk menjaga kredibilitas mereka setelah membintangi blockbuster. Kita lihat saja nanti,” pungkas Lory.

0 COMMENTS