Jason Bonham: Harapan Led Zeppelin Bermain Bersama Lagi

  • By: LS
  • Selasa, 22 December 2015
  • 2563 Views
  • 1 Likes
  • 2 Shares

Jason Bonham—anak lelaki dari drummer John Bonham, sempat menggantikan posisi ayahnya dalam sebuah show Led Zeppelin tahun 2007 lalu. Sebelumnya juga ia sempat bermain dalam konser reuni pada tahun 1990-an. Karena atmosfer yang dirasakannya dalam dua konser tersebut, Bonham junior merasakan ada sebuah kemungkinan bahwa Led Zeppelin bakal bermain lagi—di samping adanya rumor tur solo yang diadakan Robert Plant tahun depan.

“Dari hati saya yang terdalam… Saya yakin kami bakal bermain lagi bersama. Itu bisa terlihat apakah di hadapan publik atau privat, tapi aku yakin kami akan bermain lagi,” ujar Bonham. Dalam pernyataannya, Bonham tidak menginginkan hal yang muluk-muluk. Ia hanya berpikir akan bermain kembali dengan kawan-kawan sejawat ayahnya dan membawakan lagu-lagu Zeppelin. Bukan soal panggung besar atau konser reuni.

[bacajuga]

Bonham pun mengatakan, ia sempat berbicara dengan Robert Plant soal kembali setelah konser mereka di London, tahun 2007 lalu. “Saya telah berbicara secara personal dengan Robert dan pembicaraan kami sangat spesial. Saya sangat menghargai permintaannya. Jadi, itu hanya antara kami,” ujar Bonham.

Meskipun tanpa Robert, ia, Jimmy dan John Paul sudah setuju untuk menulis bersama dan membuat projek. Satu yang penting untuk mereka, mereka tidak akan menamai projek ini Led Zeppelin.

Foto: listenupdenver.com, nme.com, 365-kw.com

0 COMMENTS

Info Terkait