Jason Momoa: Antara Aquaman, Brewok, dan Musik Metal

Jason Momoa: Antara Aquaman, Brewok, dan Musik Metal

  • By:
  • Selasa, 29 December 2020
  • 417 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Jason Momoa menjadi salah satu aktor yang beberapa tahun belakangan ini menjadi buah bibir. Bukan hanya parasnya, tapi juga karier perfilmnya yang sedang naik daun belakangan ini.

Wajah dari Jason Momoa yang pernah terpampang di majalah Men’s Health ini dipandang sebagai sosok ladies man dengan wajah serta gaya penampilannya. Terlebih ketika Jason Momoa berperan sebagai Aquaman (2018).

Facial hair di wajah Jason Momoa membuat pria berusia 39 tahun tersebut sangat cocok berperan sebagai salah satu superhero dari DC Universe, belum lagi penampilan Jason Momoa dengan brewok yang terawat membikin dirinya menjadi lebih macho.

Namun sekilas, jenggot milik Jason Momoa terlihat tidak rapi tapi tetap memiliki “wow effect”. Sehingga ada perbedaan antara janggut milik Jason Momoa dengan jenggot pria yang tak terurus. Perbedaan itu karena janggutnya Jason Momoa terlihat sehat lantaran dipelihara melalui proses grooming.

Dari penjelasan salah satu kapster dari barbershop ternama di Los Angeles, Amerika Serikat, Blind Barber. Hal terpenting adalah untuk merapikan bagian ujung di janggut agar terlihat seperti Jason Momoa. Kapster Eli Shaffer mengatakan, pinggiran janggut rapi tersebut demi memperlihatkan ada unsur proses grooming.

“Memperhatikan detail kecil dapat menjadi perbedaan antara terlihat kasar, dan maskulin dengan yang malas dan cuek,” kata Shafer, sebagaimana dikutip dari mensjournal.com.

Namun, nyatanya tidak cukup hanya dengan itu saja. Anda perlu menjaga kumis tetap berada di atas area bibir sehingga Anda harus mencukurnya dengan hati-hati atau meminta bantuan kapster di barbershop.

Selain itu, facial hair area pipi dan leher juga jangan lupa untuk diperhatikan dan sesekali di-grooming. Karena ini memengaruhi seberapa lebat rambut-rambut yang tumbuh di sana. Jadi kunci utamanya tetap membentuk pola terlihat rapi.

Faktor seperti minyak atau krim untuk janggut juga perlu digunakan agar brewok mancoders terlihat sehat. Untuk lebih jelasnya, silakan simak tahap-tahap untuk grooming jenggot agar bisa memiliki brewok seperti Jason Momoa.

Untuk kumis, posisikan sisir dengan gigi halus secara diagonal di atas bibir mancoders. Kemudian gunting kumis yang mencuat dari bagian bawah sisir.

Untuk brewok di area pipi, posisikan sisir secara diagonal di pipi kalian. Shafer menyarankan ujung sisir tersebut berada di area menempelnya telinga dan ujung yang lainnya berada di ujung mulut. Kemudian gunakan mesin cukur untuk memangkas rambut yang berada di atas sisir dan usahakan jangan terlalu pendek yang penting terlihat rapi.

Untuk area dekat leher, mancoders bisa membayangkan huruf ‘U’ yang dimulai dari belakang kedua telinga dengan titik tengahnya sekira 2,5 cm di atas jakun. Mancoders kemudian mencukur semua rambut yang ada di bawah pola huruf tersebut. Agar mempermudah, kalian bisa meminta kapster untuk melakukannya dan setiap tiga hari sekali, mancoders bisa membersihkannya sendiri.

Jason Momoa dan Musik Metal

Sebagai seorang aktor, Jason Momoa sudah tidak asing dengan dunia entertaiment termasuk juga dunia musik. Dari laporan Metal Sucks, Jason Momoa mengaku sebagai pecinta musik metal.

Hal ini diperkuat ketika Jason Momoa terlihat dalam pertunjukan band thrash metal asal California, Slayer, di Hongaria pada Juni 2019. Dari laporan Metal Sucks, Jason Momoa menghabiskan waktu dengan Slayer dan band metal lainnya, Anthrax di backstage.

Jason Momoa kemudian mengunggah di Instagram pribadinya dengan berkata "Sangat menyukai musik metal, ini adalah salah satu pertunjukan terbesar impianku masa kecilku," tulis Jason Momoa.

"Pikiran saya sangat terpesona ketika bisa bertemu dengan idola saya dan mereka benar-benar luar biasa. Jadi, saya sangat bersyukur, terima kasih. Aloha," tutup Jason Momoa.

0 COMMENTS