Jay Watson (Tame Impala, Pond) Kembali Sibuk dengan Karier Solo

  • By: OGP
  • Senin, 5 March 2018
  • 1454 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Musisi psychedelic rock, Jay Watson alias GUM baru aja saja meluncurkan video klip untuk single baru berjudul “The Blue Marble”. Lagu ini merupakan salah satu materi di album teranyarnya, The Underdog yang dijadwalkan rilis pada 6 April mendatang via label Spinning Top. Sebelum melepas “The Blue Marble”, GUM telah lebih dulu melepas dua single, yakni “The Underdog” dan “S.I.A.”.

Di dalam klip berdurasi 4 menit 44 detik itu menyuguhkan unsur animasi ‘trippy’ yang kentara. Video “The Blue Marble” turut digarap oleh Alex McLaren selaku sutradara.

Dengan bantuan sang asisten sekaligus kolaborator Sean McAnulty, McLaren menyelesaikan pembuatan video klip selama kurun waktu dua bulan. Di klip ini ia bereksperimen dengan memasukkan seni Claymation (tanah liat) untuk menambah kesan estetika.

Sampai berita ini ditulis, video ini telah disaksikan lebih dari 2 ribu kali serta dirilis melalui kanal Spinning Top Music via YouTube.

GUM merupakan moniker dari Jay Watson, yang juga dikenal sebagai kibordis/multi-instrumentalis dari elit psychedelic Tame Impala dan Pond. Sejauh ini, GUM telah menelurkan sebanyak tiga album penuh, yakni Delorean Highway (2014), Glamorous Damage (2015), dan yang terakhir Flash in the Pan (2016).

Tonton video klip “The Blue Marble” dari GUM di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
191 views
superbuzz
135 views
superbuzz
284 views
superbuzz
178 views