JCRT

JCRT Luncurkan Koleksi Kemeja Flannel Edisi Sampul Album Ikonis

  • By: NTP
  • Selasa, 12 February 2019
  • 259 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Merek busana spesialis flannel plaid handmade, JCRT, melepas koleksi baru yang terinspirasi dari corak dan tema warna berbagai album ikonis. Salah satu dari koleksi tersebut adalah Mixtape Collection, yang memiliki corak serupa dengan berbagai album klasik era 80-an dan 90-an.

Beberapa album yang menjadi inspirasi koleksi tersebut adalah Loveless (1991) karya My Bloody Valentine, London Calling (1979) karya The Clash, Three Feet High and Rising (1993) karya De La Soul, Violator (1990) karya Depeche Mode, Heaven Or Las Vegas (1990) karya Cocteau Twins, Power, Corruption and Lies (1983) karya New Order, dan Psychocandy (1980) karya The Jesus and Mary Chain.

Album terbaru yang diterjemahkan ke dalam koleksi Mixtape Collection adalah flannel resmi untuk Sunshine Rock, album terbaru Bob Mould (Husker Du). JCRT mengaku sebagai penggemar setia Mould

Koleksi khusus Sunshine Rock memiliki warna tebal dan desain serupa yang diklaim “dapat menandingi energi panggung Mould.”

Sejak aktif tampil dan merilis album bersama Husker Du, Mould memang dikenal selalu memakai flannel dengan gaya dan corak khas Midwest. Setiap pembelian koleksi flannel Sunshine Rock akan disertai juga dengan kode unduh albumnya.

“Didirikan oleh para visioner kreatif dan perancang pemenang penghargaan, Jeffrey Costello serta Robert Tagliapietra, brand ini merepresentasikan pertemuan antara teknologi digital cutting edge dengan keterampilan tangan analog.”

Selain merilis Mixtape Collection, JCRT juga memiliki koleksi kemeja flannel yang terinspirasi dari berbagai film, buku, video gim, seniman ternama dan karakter kartun Peanuts.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
133 views
superbuzz
216 views
superbuzz
224 views
superbuzz
462 views