radiohead public library

Rekomendasi Kegiatan di Rumah: Jelajahi Perpustakaan Radiohead Secara Online!

  • By: NND
  • Jumat, 20 March 2020
  • 265 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Himbauan untuk menerapkan social distancing membuat kita berdiam diri di rumah dan memberikan banyak waktu sendiri. Darinya, tentu banyak yang memutuskan untuk terjun dan menjelajah dunia online.

Nah, buat kalian yang sudah kehabisan bahan di internet, atau buat kalian para die-hard fans Radiohead dan Thom Yorke, Perpustakaan Umum Radiohead--atau Radiohead Public Library--bisa jadi jawaban kalian untuk mensiasati kebosanan selama di rumah!

Ya, resmi diluncurkan pada akhir Januari kemarin, sekarang Radiohead pun sudah memiliki perpustakaan resminya, yang bisa diakses secara daring dari laptop ataupun gadget kalian.

Tidak main-main, di dalam "perpustakaan" ini, kalian bisa menjelajahi karya-karya grup legendaris ini hingga ke rilisan-rilisan paling obscure dan langka milik mereka! Mulai dari rilisan debut berisi empat nomor yang dijudulkan sebagai Drill, hingga arsip-arsip berbentuk foto, video, artwork, merch, dan lain sebagainya.

Perpustakaan ini diangkat sebagai sumber materi yang tersusun secara acak, menjadikannya sebuah laman yang cukup seru untuk dijelajahi. Apapun yang kalian butuhkan seputar Radiohead, bisa kalian temukan di perpustakaan ini.

Selain album debut Drill, kalian juga dapat menikmati materi-materi langka yang jebol dari grup asal Inggris yang dibentuk pada tahun 1985 ini; seperti versi remix dari album The King of Limbs--yakni TKOL RMX 8 sebagai lanjutan dari TKOL RMX 1234567 yang dulu sempat tersedia secara online namun sudah di take-down.

Mau mendengarkan album-album lawas, materi demo, ataupun remix? Langsung saja kunjungi laman perpustakaan ini. Selebihnya, kalian juga bisa memesan beberapa merch lawas milik Radiohead darinya.

Selayaknya sebuah perpustakaan, para fans bisa memesan "kartu perpustakaan", yang bentuknya pun digital dan bisa diunduh. Ingin terlihat lebih? Kalian bisa mencetak kartunya dan menempelkan foto kalian sendiri. Lumayan, mengisi daftar kegiatan selama kita berdiam diri di rumah masing-masing!

0 COMMENTS

Info Terkait