Jelang Album Baru, Beartooth Sebar Dua Single Sekaligus

  • By: OGP
  • Sabtu, 28 July 2018
  • 904 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Unit metalcore Beartooth merilis dua single cadas anyar berjudul “Bad Listener” dan “Disease”. Kedua lagu ini dilepas dalam rangka menyambut pelepasan album terbaru mereka Disease, dan sudah dapat dinikmati melalui berbagai layanan streaming musik pilihan seperti Spotify. Video klip untuk "Disease" pun telah diluncurkan. Tonton di bawah ini:

Disease rencananya bakal dilepas serentak pada 28 September mendatang via Red Bull Records. Terdapat sebanyak 12 track pada sajian repertoar. Album ini juga diproduseri oleh Nick Rasculinecz, yang sempat bekerja sama dengan elit rock seperti Rush, Foo Fighters, Halestorm dan Korn.

“Album ini adalah campuran dari berbagai emosi. Terdapat banyak intensitas. Album ini bukanlah tentang apapun kemenangan itu. Ini adalah tentang mencoba serta mulai belajar bagaimana menghadapi segala hal,” ujar sang vokalis, Caleb Shomo dilansir melalui Loudwire.

“Sulit untuk memproses seberapa ‘gelap’ yang bisa kau dapatkan, apa yang benar-benar bisa kau hadapi dengan ekspektasimu. Ini seperti memulai lagi dari awal. Pada akhirnya, ini merupakan album yang sangat kelam,” pungkasnya.

Beartooth terbentuk sejak 2012. Berpersonelkan kuintet Caleb Shomo (vokal), Kamron Bradbury (gitar), Oshie Bichar (bass), Connor Dennis (drum), dan Zach Huston (gitar). Selama berkiprah di belantika, Beartooth telah melepas dua album penuh, yakni Disgusting (2014) dan Aggresive (2016).

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
104 views
superbuzz
116 views
superbuzz
137 views
superbuzz
159 views
superbuzz
192 views