Chelsea Wolfe

Jelang Album Baru, Chelsea Wolfe Suguhkan Video Kip Magis

  • By: YAS
  • Minggu, 18 August 2019
  • 286 Views
  • 7 Likes
  • 2 Shares

Solois folk/doom/industrial asal Amerika Serikat, Chelsea Wolfe bersiap untuk merilis album terbarunya yang diberi judul Birth of Violence tidak lama lagi.

Wolfe sudah meluncurkan dua buah single dari album tersebut, “American Darkness” dan “The Mother Road” sebagai pemanasan menjelang 13 September, tanggal perilisan album Birth of Violence melalui label Sargent House.

Berita baik lainnya adalah video klip untuk lagu “Be All Things” kini sudah bisa dinikmati oleh semua penggemar Wolfe.

Video klip single ini digarap dengan amat serius oleh Wolfe. Ia berkeliling ke banyak tempat yang berkesan dan terlihat magis untuk mengumpulkan potongan-potongan gambarnya.

Menurut Wolfe, lagu ini mengisahkan tentang menjalani dan menjelajahi kehidupan sebagai perempuan. Utamanya, bagi Wolfe adalah menyeimbangkan aspek yang dianggap “halus” dan “kuat”.

“… Menyeimbangkan seorang Dewi dan Ksatria, keingingan untuk menjadi Segala Hal dan Ketiadaan di saat bersamaan.

Menuturkan cerita melalui lagu memungkinkan saya menjelajahi banyak sisi kepribadian saya dan jiwa-jiwa di dalamnya. Kadangkala saya ingin diam dan menjangkau akar Bumi, tapi di hari-hari berikutnya saya ingin menjulur ke luar dan menjadi Segala Hal,” jelas Wolfe di siaran pers single ini.

Dari sebuah wilayah di sisi tenggara negara Islandia, yang juga merupakan tempat pemotretan album Birth of Violence, kemudian di goa Moaning Cavern yang terletak di North Carolina, Amerika, hingga di sebuah hotel bergaya Victorian di California.

Dalam video klip ini, Chelsea Wolfe dibantu oleh Ben Chisholm untuk proses pengambilan gambarnya.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
67 views
superbuzz
131 views
superbuzz
101 views
superbuzz
140 views
superbuzz
110 views
superbuzz
303 views