Jelang Album Baru, Frank Carter & The Rattlesnakes Lepas Video Klip ‘Crowbar’

Jelang Album Baru, Frank Carter & The Rattlesnakes Lepas Video Klip ‘Crowbar’

  • By: NTP
  • Kamis, 17 January 2019
  • 279 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Frank Carter & The Rattlesnakes tebar video klip single baru, “Crowbar”. Klip tersebut adalah single perdana dari album ketiga mereka, End of Suffering yang akan dilepas melalui International Death Cult pada Mei 2019.

Setelah mengundurkan diri dari unit hardcore punk Gallows, Carter kembali aktif bersama The Rattlesnakes. Mereka telah merilis dua album sejak 2015, yaitu Blossom dan Modern Ruin (2017).

Tetap berada di jalur punk rock bertegangan tinggi, klip “Crowbar” yang dibesut sutradara langganan Ross Cairns dapat mengimbangi intensitas lagu ini.

Dalam video klip “Crowbar”, Frank Carter & The Rattlesnakes tetap berjejak dan bergeming di tengah suatu gedung kosong sembari dikelilingi oleh tim dekontaminasi sebagai pembersih toxic waste.

“Beberapa waktu lalu saya melihat sebuah graffiti di tengah bentrokan di Paris; ‘Kami terbiasa memenggal kepala untuk urusan yang lebih remeh dari ini…’ Saya suka sikap seperti ini, orang-orang muak terus menerus dicekoki keputusasaan,” jelas Carter.

Menurut siaran pers, judul End of Suffering terinspirasi dari istilah agama Buddha untuk menggambarkan pencerahan. Album ini diproduseri oleh Cam Blackwood, dan mix oleh Alan Moulder (Nine Inch Nails, Queens of the Stone Age). Gitaris ikonis, Tom Morello (Rage Against the Machine, Prophets of Rage) juga turut bertamu di album ini.

Tonton video klip "Crowbar" di bawah ini:

0 COMMENTS