Jelang Album Baru, Rammstein Rilis Merchandise Board Game

  • By: NTP
  • Minggu, 23 December 2018
  • 306 Views
  • 1 Likes
  • 2 Shares

Unit Neue Deutsche Härte asal Jerman, Rammstein baru-baru ini telah merilis salah satu pernak-pernik musik terunik, yaitu board game sebagai merchandise terbaru mereka.

Board game ini merupakan permainan kuis, yang memuat 400 pertanyaan tentang Rammstein dalam bahasa Jerman dan Inggris. Merchandise ini dibanderol seharga A$100 atau Rp 1 juta, dan diluncurkan bertepatan dengan hari Natal serta perayaan tahun baru.

Rammstein baru-baru ini juga mengatakan akan merilis album terbaru di bulan April mendatang. Album ketujuh Rammstein ini adalah rilisan perdana mereka setelah satu dekade lamanya. Dalam wawancara dengan Heavy Consquence, gitaris Richard Kruspe mengungkap bahwa album terbaru mereka akan segera selesai.

“Proses kerja Rammstein butuh waktu lama, karena ada enam personel di band ini, seorang engineer dan produser, kami semua memiliki kepala yang berbeda-beda. Prosesnya akan sangat lambat dan sangat menghabiskan waktu, dan terkadang membuat frustasi.”

“Proyek ini hampir selesai, tapi kami masih belum tahu. Tahap berikutnya adalah memperkirakan respons penggemar kami. Namun, saya pikir di ranah rekaman musik prioritasnya adalah memuaskan diri sendiri dahulu. Bagaimana orang lain akan menyukainya jika kita saja tidak. Saya mencoba untuk membawa album ini membawa Rammstein ke dimensi yang belum pernah kami kunjungi,” pungkas Kruspe.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
18 views
superbuzz
97 views
superbuzz
125 views
superbuzz
134 views
superbuzz
272 views
superbuzz
251 views