Tame Impala

Jelang Album Baru, Tame Impala Kembali Rilis Single Kedua

  • By: NND
  • Minggu, 14 April 2019
  • 143 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Nampaknya, skema promosi album baru dari Tame Impala sudah diperkirakan dan diperhitungkan secara matang-matang. Hal tersebut dibuktikan melalui penjadwalan rilis-merilis single mereka untuk mempromosikan album baru mereka.

Setelah melepas single pertamanya yang berjudul “Patience” pasca rehat selama 4 tahun, mereka mengamankan penampilan Saturday Night Live perdana mereka, yang mengudara lepas satu minggu dari dirilisnya “Patience”. Pada penampilan mereka di SNL, Kevin Parker cs mendebutkan single kedua untuk album baru mereka, diberi judul “Borderline”, para penonton di seluruh dunia terkejut atas debut mereka yang live itu. Lalu, selang beberapa jam sebelum aksi besarnya sebagai headliner di Coachella, unit rock psikedelia itu meluncurkan “Borderline” versi studio.

Lagu yang dibalut aksen disko ini diaduk dengan sentuhan psikedelia, memberikan irama dansa yang masih berada di bawah karakter musik Tame Impala. Dengan durasi empat menit 35 detik, lagu ini mengandalkan nada-nada piano untuk menjadi ritme yang menjaga ketukan disko yang mentereng. Efek echo juga dilekatkan kepada vokal di beberapa ahkiran lirik untuk perkuat sisi psikadelianya.

Masih terasa secara tipis, suara-suara perkusi layaknya single yang dimajukan sebelumnya. Lebih eksotisnya lagi, pada “Borderline”, Kevin Parker menyuguhkan beberapa suara flute yang melengking lembut

Dengan diresmikannya versi studio dari trek ini, grup musik dari Australia tersebut juga mengedepankan artwork yang merangkulnya. Artwork yang menggambarkan subuh hari usai pesta, di mana masih ada sisa-sisa minuman tersebut terasa cocok dengan serpih lirik dalam lagu tersebut yang berbunyi “Party’s over..” dan “Here comes the sun...”.

Sudah tidak sabar dengan materi-materi baru dari Tame Impala? Pantau terus SUPERMUSIC untuk mendapatkan kabar-kabar perihal album terbaru mereka nantinya.

Dengarkan single terbaru mereka, “Borderline”, melalui video di bawah ini:

0 COMMENTS