TDCC

Jelang Album Baru, Two Door Cinema Club Rilis Single 'Satellite'

  • By: NND
  • Senin, 29 April 2019
  • 327 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Two Door Cinema Club telah mengumumkan kabar tentang album keempat mereka dengan melepas single baru yang berjudul “Satellite”.

Album terbaru berjudul False Alarm dari trio indie rock asal Irlandia ini melanjutkan diskografi mereka setelah merilis Gameshow di tahun 2016. False Alarm akan dirilis  secara resmi pada 14 Juni mendatang.

False Alarm masuk dalam jajaran rilisan segar yang akan ditelurkan di bulan Juni, menemani nama-nama macam The Black Keys, The Raconteurs, dan Baroness.

Merujuk pada siaran pers album ini, False Alarm direkam di beberapa studio London dan Los Angeles. TDCC kali ini merangkul Jacknife Lee sebagai produser album.

Menurut mereka, album ini banyak berisi tentang tentang kondisi sosial dan lingkungan pada 2019 yang dilepas dengan aksen satir.

“Satellite” adalah single kedua dari False Alarm karya Alex Trimble, Kevin Baird dan Sam Haliday. Sebelumnya, mereka telah merilis single berjudul “Talk” yang juga akan dimuat dalam koleksi lagu-lagu False Alarm.

Menyambangi lagu baru mereka itu, nampak karakteristik pop yang fun masih terdengar jelas di mode sound dan aransemen TDCC. Sama halnya dengan single pertama mereka yang dilepas bulan lalu.

Dengan dilepasnya single kedua, Two Door Cinema Club juga melepas artwork sampul False Alarm. Artwork tersebut menerapkan konsep yang serupa dengan video klip single perdana album tersebut.

Dengarkan single terbaru dari TDCC di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
71 views
superbuzz
147 views
superbuzz
185 views