Jelang Album Keenam, Captainjack Perkenalkan Dua Personel Baru

  • By: NTP
  • Rabu, 3 January 2018
  • 3781 Views
  • 5 Likes
  • 1 Shares

Unit alternative rock asal Yogyakarta, Captainjack umumkan kedatangan dua personel baru pada 1 Januari kemarin. Dua personel ini adalah Dems, di posisi vokal dan gitar, serta Beben yang menempati posisi gitar.

Menurut siaran pers yang diterima SuperMusic.ID, Beben sudah berkontribusi dalam penggarapan album terbaru Captainjack. Album ini diisi beberapa kolaborasi, di antaranya bersama Che (Cupumanik, Konspirasi), Lukman ‘Buluk’ (Superglad) dan Dendy (Mike’s). Novan dan Andi merasa cocok bekerjasama dengan Beben.

“Secara musik dan selera kami nyambung. Hanya saja kami gak mau terburu-buru ketika itu untuk mengajak Beben bergabung. Pertengahan 2017 baru kami mantap dan putuskan untuk mengajak Beben bergabung,” ujar Andi dan Novan.

Menurut Captainjack, Beben berkenalan dengan materi-materi band ini lewat workshop yang sering mereka adakan. Kemudian, Novan dan Andi baru berkenalan dengan Dems ketika sedang mempromosikan single “Brader Jackers” (bersama Lukman ‘Buluk’ Superglad) yang dirilis di awal 2017.

Nge-jam beberapa kali, workshop beberapa kali, kami merasa cocok dengan karakter vokal Dems. Kebetulan dia juga bisa main gitar. Setelah berdiskusi dengan manajemen, kami putuskan untuk menggaet Dems,” ujar Novan.

Saat ini, Captain Jack sedang menjalani sesi rekaman album ke-6 dengan formasi terbaru.

“Sudah jadi beberapa lagu, tinggal kita rapihkan aransemen sedikit. Sementara ini sudah ada dua lagu yang mulai direkam. Targetnya sih tahun 2018 paling lama, album dengan formasi yang baru ini pengennya bisa dirilis. Doakan kami,” ujar Andi.

Pada pertengahan 2016, tiga personel Captainjack, yaitu Momo (vokal), Sanco (gitar) dan Ismeth (kibor) mengundurkan diri. Pergantian ini hanya menyisakan Novan (bass) dan Andi Babon (drum).

3 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    CAPTAIN JACK

  • juangpratama

    Cool...

  • juangpratama

    Cool...

Info Terkait

superbuzz
115 views
superbuzz
103 views
supershow
144 views
superbuzz
182 views