Jelang Album Keenam, You Me At Six Rilis Video Klip Single Baru

  • By: OGP
  • Senin, 13 August 2018
  • 807 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Pasca mengumumkan album terbaru VI, grup alternative rock You Me At Six resmi mempersembahkan video klip anyar untuk single “3AM”. Klip ini rilis pada 1 Agustus kemarin, dan sudah bisa ditonton melalui kanal resmi mereka di YouTube. Video berdurasi 4 menit 13 detik itu disutradarai oleh Daniel Broadley, dan telah disaksikan lebih dari 100 ribu kali.

Sang vokalis, Josh Franceschi mengaku jika klip garapannya tersebut terinspirasi oleh film The Wolf of Wall Street. “Ide klip datang setelah menonton The Wolf of Wall Street. Di dalam film ada adegan di mana tokoh protagonis, yang diperankan Leonardo DiCaprio, memiliki bagian realitas yang terpisah ketika berada di bawah pengaruh apa yang ia yakini itu benar dan apa yang sebenarnya terjadi,” Ucapnya dikutip melalui Loudersound.

“Hal ini selaras dengan apa yang kami inginkan. Aku bekerja cukup dekat dengan Dan Broadley ketika aku mendapati diriku melakukan banyak ‘akting’ dalam video ini. Hal ini adalah sesuatu baru dan sebuah tantangan bagiku, tetapi dia memberikanku kepercayaan diri untuk merangkul semua itu dan juga memiliki kebebasan untuk menjauhkan skrip.”

VI adalah album studio keenam You Me At Six selama berkiprah di lanskap musik. Album ini dijadwalkan rilis pada 5 Oktober 2018 mendatang via Underdog Records. You Me At Six terbentuk sejak 2004, dan kini beranggotakan kuintet Josh Franceschi (vokal), Max Helyer (gitar), Chris Miller (gitar), Matt Barnes (bass), dan Dan Flint (drum).

Tonton video klip “3AM” dari You Me At Six di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
271 views
superbuzz
164 views
superbuzz
148 views
superbuzz
595 views