Lightcraft

Jelang Album Ketiga, Lightcraft Gelar Tur Jepang

  • By: NTP
  • Rabu, 13 February 2019
  • 213 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Dua minggu jelang merilis album ketiga, Us Is All, lightcraft akan menggelar tur di Jepang. Menurut siaran pers, tur mendatang dari grup indie rock Jakarta ini akan dibesut promotor Tokyo Japonicus dan unit elektronik Omni Light. Tur tersebut sudah digagas setelah mereka diundang untuk tampil di festival Sakurazaka Asylum 2019 di Naha, Okinawa.

“Pendiri festival ini menyaksikan penampilan lightcraft pertama kali saat di festival V-Rox di Vladivostok, Rusia sekitar dua tahun yang lalu. Beliau mengutarakan betapa sukanya ia dengan penampilan kami,” ujar vokalis Imam.

“Ia lalu menyaksikan kami lagi saat tampil di Playtime Festival di Mongolia dan Zandari Festa di Korea Selatan tahun lalu. Setelah itu, ia kemudian mengundang kami untuk tampil di Sakurazaka Asylum. Ini sangat istimewa dan sesuatu yang membanggakan,” imbuhnya.

Tur Jepang perdana lightcraft ini pun didukung oleh lembaga pemerintah non-kementerian BEKRAF (Badan Ekonomi Kreatif).

“Jepang adalah sebuah pasar yang sangat ingin kami jelajahi, namun kami belum pernah menemukan kesempatan dan orang yang tepat. Dengan adanya Sakurazaka Asylum, Japonicus, Omni Sight, dan dukungan dari BEKRAF, kami merasa semua kepingan yang diperlukan telah lengkap untuk berangkat ke sana. Ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk merealisasikan mimpi serta memperkenalkan brand musik kami di Jepang,” jelas gitaris Fari.

Jadwal tur lightcraft di Jepang:

9 Februari 2019 - Sakurazaka Central, Sakurazaka Asylum 2019 (Naha, Okinawa)

10 Februari 2019 - Sakurazaka Theater Hall B, Sakurazaka Asylum 2019 (Naha, Okinawa)

13 Februari 2019 - Shibuya, Tokyo

14 Februari 2019 - Shimokitazawa, Tokyo

15 Februari 2019 - Kyoto

16 Februari 2019 - Osaka

Kuartet ini juga baru saja melepas single terbaru berjudul "...And The Morning Comes Too Soon", berduet dengan Neonomora. Dengarkan di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
133 views
superbuzz
178 views
superbuzz
391 views
superbuzz
222 views
superbuzz
695 views