Pond

Jelang Album Terbaru, Pond Rilis Video Klip Single ‘Daisy’

  • By: NTP
  • Selasa, 15 January 2019
  • 319 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Band neo-psychedelia asal Perth, Australia, Pond akan merilis album kedelapan mereka, Tasmania pada 1 Maret mendatang melalui Interscope Records. Baru-baru ini Pond melepas video klip single perdana album tersebut, “Daisy” yang disutradarai oleh Jesse Taylor Smith.

Nomor pop psikedelia ini digarap oleh kuintet bentukan Nick Allbrook (eks bassis Tame Impala) dan Jay Watson (drummer Tame Impala) dengan bantuan multi-instrumentalis Tame Impala, Kevin Parker sebagai produser.

“Album ini berada di bawah aliran dalam, sebuah percikan rasa takut dari serpihan secercah cahaya yang terasa apatis (parodi atau tulus), alih-alih berkubang dalam perasaan mengasihani diri sendiri.”

“Musik ini mendorong kita untuk merayakan kehidupan di planet ini, gerak-gerik lautan, mulailah bergerak, bersenang-senanglah di dataran rumput dan nikmatilah rasanya jatuh cinta. Selagi kita masih bisa,” tulis Pond dalam siaran pers.

Konsep tersebut diterjemahkan dengan baik ke dalam estetika video klip “Daisy”, yang dipenuhi perjalanan mereka melalui zona adat Kulin dan Nyoongar Nations di Australia.

Pendekatan happy-go-lucky Pond tak meninggalkan mode eksperimental sepanjang enam menit, lengkap dengan tone hangat.

Sebelumnya dua single dari album Tasmania, yaitu “Burnt Out Star” dan “Sixteen Days” telah dirilis pada akhir 2018 lalu.

Tonton video klip "Daisy" di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
133 views
superbuzz
202 views
supericon
1068 views
superbuzz
673 views
supershow
800 views
superbuzz
795 views