Interpol

Jelang EP Baru, Interpol Rilis Dua Single Pengantar

  • By: NND
  • Rabu, 3 April 2019
  • 143 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Trio indie rock/post-punk revival asal Amerika, Interpol, bersiap merilis EP terbaru mereka, A Fine Mess. EP ini akan resmi diluncurkan pada 17 Mei mendatang, dan perilisan tersebut mereka sambut dengan melepas title-track pada akhir Januari silam.

Paul Banks cs kembali menyajikan materi baru yang juga diusung kedalam tracklist A Fine Mess EP. “The Weekend” yang telah dilrilis pada 28 Maret lalu, single menghadirkan sound yang lebih memperjelas bagaimana suara EP itu nantinya.

Menyambangi kedua single yang sudah dilepas, “A Fine Mess” kembali menunjukkan sound lama Interpol. Bass dominan dan nada-nada gitar centil perkuat statement tersebut, sedangkan “The Weekend” adalah sebuah trek yang merupakan jembatan transisi sound dari album terahkir mereka, Marauder.

EP terbaru ini merupakan sebuah karya yang mengekori rilisan terahkir mereka, Marauder, yang dirilis pada Agustus 2018 kemarin.

EP baru ini akan membungkus lima lagu yang direkam saat mereka menggarap Marauder Session di akhir 2017 bersama Dave Fridmann. Beberapa materi tersebut tidak sempat masuk dalam album tersebut.

Selain aktif bersama Interpol, Banks juga sempat berkolaborasi bersama dengan produser/MC Wu-Tang Clan, RZA dan merilis album berjudul Anything But Words lewat moniker Banks & Steelz.

Aktif semenjak 1992, Interpol telah berhasil merekam enam studio album dan delapan EP. A Fine Mess adalah EP kesembilan mereka selama 27 tahun belakangan.

Coba jamahi trek baru Interpol yang tergabung kedalam A Fine Mess EP melalui video dibawah ini., catat juga tanggal rilis EP tersebut. Selamat mendengarkan!

 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
100 views
superbuzz
104 views
superbuzz
115 views
superbuzz
137 views
superbuzz
154 views
superbuzz
191 views