magic magic berly

Jelang Halloween, Berly Rilis Single ‘Magic Magic’

  • By: NND
  • Senin, 28 October 2019
  • 338 Views
  • 6 Likes
  • 2 Shares

Dylan Noor—atau yang lebih akrab disapa Berly—hadir dengan membawa kejutan manis untuk Halloween yang akan segera sampai. Musisi pendatang baru ini resmi melepas single baru bertajuk “Magic Magic”.

Setelah sempat merilis “Stay” pada Juli lalu, single baru Berly mengembalikannya ke perputaran musik lokal. Mengaku sudah menggeluti musik elektronik sejak berusia 13 tahun, single keempatnya seakan semakin membuktikan keseriusannya.

“Magic Magic” ditulis di tahun 2009 oleh Iyal Noor, kakak Berly. Awalnya, Berly hanya berkontribusi menciptakan hook-hook simpel di produksi terbarunya.

Tak disangka, ternyata hook gubahannya itu terasa pas hingga berujung dengan kolaborasi. Setelah tahap produksi berhasil dituntaskan, single dengan nuansa pop disco ini terasa bersinergi dengan karakteristik musik Berly.

Berly menjelaskan lagu ini merupakan “Ajakan untuk membuat kata i love you lebih bernilai”. Baginya, kata “i love you” adalah kata yang magis, hampir sama dengan maaf, tolong, dan terima kasih.

“Untuk Halloween 2019 ini, gue pengen menunjukkan diri gue yang cukup socially awkward. Makanya ada lirik ‘we fit the costumes so we don’t get lost, i think a white will be fine too’,” kata Berly

Ia kemudian melanjutkan penjelasan makna lagu ini dengan menyatakan bahwa, “Hal ini gue artikan gimana gue mencoba fit in ke society dengan segala stereotipnya. Gue sempat berpikir, kalau gue polos, gue akan diterima oleh semua orang.”

Dirilis melalui label independen Ivena Club dengan dukungan Spotlight Musik, “Magic Magic” sudah dapat didengarkan melalui seluruh kanal digital kesayangan kalian. Dengarkan lagunya, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
139 views
superbuzz
195 views
superbuzz
266 views
superbuzz
220 views