mondo

Jelang HUT RI ke-75, Mondo Gascaro Rilis Lagu “Kucinta Indonesia”

  • By: NND
  • Selasa, 11 August 2020
  • 1910 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Menyikapi perayaan hari kemerdekaan yang sudah di ujung mata, solois kenamaan kancah indie lokal, Mondo Gascaro hadir kembali dengan merilis lagu baru bertajuk “Kucinta Indonesia”. Perilisan ini dilepas dalam format digital secara khusus untuk merayakan perayaan Kemerdekaan Indonesia yang ke-75.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sudah bisa pre-save / pre-add lagu “Kucinta Indonesia” (Kompilasi HaloAci!) dari sekarang. Link di Bio ????

A post shared by Mondo Gascaro (@mondogascaro) on

Tidak maju sendiri, Mondo pun menggaet penyanyi Mian Meuthia dan Mian Tiara--sosok yang juga dikenal sebagai seorang aktris dan singer-songwriter yang sudah mengantongi album perdana The Comfort of My Own Company (2010).

Membahas lebih dalam lagu “Kucinta Indonesia” ini, ia merupakan sebuah tembang ciptaan Wim Johannes yang masuk dalam repertoar album kompilasi Halo ACI! (Kompilasi Lagu 100% Cinta Indonesia)--sebuah album yang sebelumnya pernah dirilis dalam format CD dan dibagikan secara gratis di tahun 2011 lalu.

Album ini diluncurkan sebagai merupakan sebuah proyek apresiasi untuk komunitas kreatif Indonesia yang digagas oleh Mhyajo dari 7evenotes. "Halo Aku Cinta Indonesia" (Halo ACI) merekam kegiatan seniman dan musisi dari seluruh provinsi yang bertujuan untuk menginspirasi kaum muda.

Lagu “Kucinta Indonesia” yang dibawakan oleh Mondo, Mian Meuthia, dan Mian Tiara ini resmi dirilis pada tanggal 12 Agustus 2020 oleh label rekaman Ivy League Music dan 7evenotes. Ia akan tersedia dan dapat didengarkan langsung melalui semua platform streaming musik digital, dan akan dilanjutkan dengan rilisan EP Halo ACI! (Kompilasi Lagu100% Cinta Indonesia) beberapa hari menjelang 17 Agustus.

0 COMMENTS