Jelang Rilis Album Baru, Cavalera Conspiracy Beberkan Sampul Album dan Logo Terbaru

  • By: NTP
  • Selasa, 3 October 2017
  • 3113 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Cavalera Conspiracy tengah bersiap merilis album terbaru berjudul Psychosis, yang akan dilepas melalui Nuclear Blast pada 17 November mendatang. Pada 24 September lalu, duo kakak-beradik Max dan Igor Cavalera telah meluncurkan sampul Psychosis sekaligus logo terbaru Cavalera Conspiracy.

Formasi Cavalera Conspiracy kali ini diperkuat formasi Max dan Igor, Marc Rizzo (gitar, Soulfly, eks Ill Niño) dan Nate Newton (bass, Converge, Old Man Gloom, Doomriders). Mereka juga didampingi produser Arthur Rizk (Power Trip, Eternal Champion).

“Saat ini albumnya sudah selesai dan diproduseri oleh, produser hebat yang tengah naik daun sekaligus teman kami Arthur Rizk. Saya sangat menyukai album ini, kerjanya sangat bagus. Ada sembilan lagu di album ini. Kami juga berkolaborasi di satu lagu bersama Justin (Broadrick) dari Godflesh, yang terdengar seperti lagu Nailbomb, Godflesh atau Cavalera,” ujar Max pada podcast Metal Wani.

[bacajuga]

Pada wawancara dengan HeavyMetal.dk, Max menambahkan bahwa produksi Rizk sukses menangkap sound klasik yang ia hasilkan bersama Igor semasa menghuni Sepultura.

“Itulah tujuannya dari awal, ia ingin menangkap jiwa persaudaraan kami, dan bagi saya ia berhasil melakukannya. Cukup mengangumkan bahwa seseorang bisa kembali menghidupkan semangat itu setelah 25 tahun berlalu. Seperti yang Igor bilang, banyak noise di album ini, di sela-sela lagu kita akan mendengar kebisingan dan atmosfer pekat yang tak ada sebelumnya,” jelas Max

Gitaris berambut gimbal ini juga mengatakan bahwa album ini memuat energi thrash era Sepultura lawas. Atmosfer album Beneath the Remains (1989) dan Arise (1991) menjadi acuan mastering Joel Grind (gitaris Toxic Holocaust).

Daftar lagu Psychosis:

01. Insane

02. Terror Tactics

03. Impalement Execution

04. Spectral War

05. Crom

06. Hellfire

07. Judas Pariah

08. Psychosis

09. Excruciating

0 COMMENTS

Info Terkait