Neck Deep

Jelang Tur Bareng, Neck Deep Rilis Lagu Cover 'Don’t Tell Me It’s Over' Milik Blink-182

  • By: NND
  • Rabu, 15 May 2019
  • 331 Views
  • 1 Likes
  • 5 Shares

Neck Deep, kuartet pop-punk asal Wales, sudah aktif  sejak tahun 2012 dan namanya mulai berkibar sejak melepas album Life’s Not out to Get You (2015). Terinspirasi dan mengidolakan Blink-182 sebagai kiblat musik, Neck Deep telah berhasil melalui transformasi dari penggemar menjadi kolega.

Belum lama ini Blink-182 yang tengah diselimuti oleh rumor terkait album terbarunya, mengejutkan penggemarnya dengan menggarap tur dengan raksasa hip-hop, Lil Wayne. Keduanya resmi menggarap tur musim panas bersama tahun ini, dan turut serta menarik Neck Deep sebagai supporting act-nya, sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.  

Neck Deep dan Blink-182 sudah sempat berbagi panggung. Di tahun 2014, Neck Deep—yang kala itu hanya bermodalkan sejumlah EP dan album Wishful Thinking (2014), menjadi pembuka konser Blink-182 saat mereka menyambangi O2 Arena di London. Itulah pertama kalinya Neck Deep berbagi panggung dengan idola mereka.

Semenjak itu, mereka terus berkomunikasi dengan idolanya. Neck Deep dan Mark Hoppus—bassist dan salah seorang foudner dari Blink-182—juga telah berkarya bersama.

Keduanya berkolaborasi menggarap rekaman ulang “December” yang digarap Mark bersama Barlow cs. Mark juga sempat me-remix karya-karya Neck Deep seperti “Serpents” dan “Can’t Kick Up The Roots”.

Neck Deep sendiri telah menyatakan bahwa mereka akan segera menggarap album terbaru mereka, yang nantinya akan diberi bumbu komentar-sosial politik.

Pasca pengumuman tur musim panas Blink-182 dan Lil Wayne, Neck Deep yang turut serta ikut dalam tur itu merilis cover “Don’t Tell Me It’s Over” karya Blink-182 ke berbagai layanan streaming musik guna merayakan kabar baik tersebut.

Cover yang telah mereka rekam beberapa tahun silam, sekarang sudah resmi mengudara. Kalian bisa dengarkan materi tersebut di bawah ini:

0 COMMENTS