Jelang Tur Indonesia, Bhang Records Rilis Album Debut Devil Electric

  • By: NTP
  • Rabu, 11 October 2017
  • 1613 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Label rekaman asal Bandung, Bhang Records akan merilis album perdana kuartet doom rock asal Australia, Devil Electric, pada pertengahan Oktober mendatang.  

Menurut siaran pers yang diterima SuperMusic.ID, Bhang Records juga akan merilis paket terbatas berisi kaus, EP The Gods Below I (2016) dan The Gods Below II (2016)  untuk menyambut tur Devil Electric di beberapa kota Indonesia.

Album berjudul Devil Electric ini juga sudah dilepas oleh label asal Jerman, Kozmik Artifactz pada 11 Agustus lalu.

[bacajuga]

Devil Electric dibentuk pada pertengahan 2015 oleh Pierina O’Brien (vokal), Chrsistos Athanasias (gitar), Tom Hulse (bass) dan Mark Van De Beek (drum). Keempat personel Devil Electric tersebut bertemu di kancah rock bawah tanah kota Melbourne.

Menurut Devil Electric, musik mereka berada di spektrum rock yang lebih berat dan gelap. Mereka pernah menjadi band pembuka untuk band-band heavy rock internasional, seperti Truckfighters (Swedia), The Sword (AS), Endless Boogie (AS), Kadavar (Jerman) dan The Sigit (Indonesia).

“Mereka memiliki nuansa pop yang gelap. Sedikit mengingatkan kita akan lagu-lagu Portishead, Eurythmics dan Depeche Mode,” tulis Bhang Records.

Persentuhan pertama Devil Electric dengan The Sigit adalah panggung Festival Cherry Rock 2016, yang bertempat di AC/DC Lane, Melbourne. Setelah menyelesaikan gelaran tersebut, Devil Electric didapuk menjadi band pembuka The Sigit pada rangkaian tur pantai timur Australia mereka. 

Kemudian, Devil Electric kembali berbagi panggung dengan dua band rock Indonesia yang tengah naik daun, yaitu Kelompok Penerbang Roket dan Mooner pada Festival Cherry Rock 2017. Di titik ini Devil Electric memutuskan untuk menjalani tur di Indonesia pada Desember mendatang.

“Kami ingin tampil pada rangkaian tur di Indonesia pada Desember mendatang, ini adalah kali pertama kami menjalani tur internasional,” tulis Devil Electric.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
331 views
superbuzz
361 views

Last Dinosaurs Umumkan Tur Asia

supernoize
1263 views
superbuzz
406 views