JIBS

JIBS Bersiap Merilis EP Bertema Kesehatan Mental, 'Barely Alive'

  • By: NND
  • Kamis, 22 August 2019
  • 317 Views
  • 7 Likes
  • 0 Shares

Jibrail Satriani, alias JIBS adalah musisi hip hop pendatang baru yang akan segera merilis EP Barely Alive pada 30 Agustus mendatang dalam format digital. EP ini menuturkan narasi tentang menyorot pentingnya kesehatan mental dan kondisi dalam diri kita.

“(EP ini tentang) tidak pernah menyerah dalam apapun, dan yang paling penting, angan-angan bunuh diri yang ada di dalam kepala saya,” tulis JIBS dalam siaran pers-nya.

Menurutnya, lagu “This Is What Anxiety Feels Like” menjadi salah satu nomor di Barely Alive. Menurut JIBS, trek ini menjadi salah satu yang paling penting di mini albumnya.

Merasa bahwa masih sedikit musisi Indonesia yang mampu bermusik sembari mengisahkan kesehatan dan kondisi mentalnya, JIBS merasa terdorong merilis EP debut-nya. Ia menekankan bahwa topik ini adalah bahasan yang cukup penting dalam musik.

“Beberapa orang akan menertawakan kalian hanya karena ada sesuatu yang salah dengan kalian, atau mungkin hanya karena kalian sedang mengalami waktu yang berat. Banyak rapper hanya berbicara tentang uang, perempuan dan semacamnya,” ujar JIBS.

Selain itu, EP perdananya ini juga memuat “We’ll Be Aight”—trek yang bercerita tentang sindrom ADHD dan ketiadaan dukungan moril dari siapapun. Kondisi ini mendorongnya untuk melakukannya sendiri.

Kolaborasi pun naik panggung dalam Barely Alive, JIBS menggandeng rapper Naldooo yang berhasil memasak sebuah lagu tentang jatuh cinta.

EP Barely Alive karya JIBS akan segera dirilis pada hari Jumat, 30 Agustus mendatang, simak terus update-nya melalui SUPERMUSIC!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
52 views

5 Band Pop Keren Asal Jogja

superbuzz
35 views
superbuzz
137 views
supernoize
544 views
superbuzz
199 views

NIKI Mendayu di EP Akustik Terbaru