Jim Root ‘Slipknot’ Kecurian Gitar di Portland, Oregon

  • By: LS
  • Rabu, 28 October 2015
  • 6439 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Gitaris besar kehilangan gitar? Koneksi gitaris dengan gitar dan gear lain miliknya adalah sesuatu yang memiliki aliran kuat, bahkan bisa mencapai titik sentimentil. Jika saja gitar andalan hilang, itu merupakan sesuatu yang sangat menyedihkan. Gitaris Jim Root harus menghadapi kenyataan pahit ketika dirinya kehilangan salah satu gitarnya saat menggelar salah satu show di Portland, Oregon. Seseorang telah mencuri gitar miliknya di ruang latihan. How come? Apakah tidak ada petugas keamanan yang menjaga barang-barang milik personil di sana?

Seorang personil band tidak bisa menyerahkan semua hal begitu saja pada kru atau percaya sepenuhnya pada petugas keamanan. Kita tidak akan pernah tau ketika ada pencuri gear yang sedang mengintai. Mulai dari loading barang, persiapan di sebelum cek sound, sampai menunggu di backstage, masing-masing band harus tetap waspada.

Jim Root dan kekasihnya Christina Scabbia dari Lacuna Coil mempos soal kehilangan ini lewat akun Instagram mereka. Siapa tau di antara kita ada yang menemukan gitar serupa dan bisa membantu Root atas kehilangan ini.

 

Well, mungkin masih ada harapan gitar Root bisa kembali.

Foto: teamrock.com, loudwire.com

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
2331 views
superbuzz
582 views
superbuzz
755 views
supershow
1293 views