Jimmy Page Projek Baru Tahun 2016, Materi Baru dan Lagu The Yardbirds

  • By: LS
  • Jumat, 11 December 2015
  • 2307 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Jimmy Page bakal mengadakan tur tahun 2016 bersama band yang sama sekali berbeda dengan Led Zeppelin. Seperti yang dilansir oleh Classic Rock, Page tengah menyiapkan kejutan lewat projek terbarunya ini. “Akan ada materi yang datang dari area berbeda,” cetus Page. Ekspektasi seperti apa yang muncul di kepala ketika Page menyatakan hal semacam itu? Yeah, yang jelas jangan mengharapkan musik elektronik, pop atau semacamnya yang benar-benar di luar ranah Page. Saya rasa itu hal terbodoh yang pernah terpikirkan.

Page mengungkapkan, “Seperti yang saya katakan, akan ada kejutan-kejutan. Ini tidak akan seperti apa yang orang-orang kira”. Ia pun mengungkapkan akan ada nama-nama musisi yang tidak familiar dalam projek kali ini. Page belum mempertemukan mereka secara langsung, namun ia sudah menyiapkan materi untuk dimainkan. “I would play material that spanned everything from my recording career right back to my very, very early days with The Yardbirds. There would certainly be some new material in there as well”. Ini bakal jadi sangat menarik!

[bacajuga]

Akhir-akhir ini Page memang disibukan dengan hal-hal yang berkaitan dengan Led Zeppelin. Tentu kita masih ingat re-issue album-album Page yang melalui proses re-mastering oleh Page sendiri. Karena kesibukan tersebut, Page tidak memiliki waktu untuk mewujudkan apa yang selama ini telah ia konsepkan dalam pikirannya.

Merasa sudah cukup mengerjakan hal yang berkaitan dengan Led Zeppelin, Page merasa ini saatnya untuk mewujudkan hal tersebut. Tahun 2016 akan menjadi playground menyenangkan bagi Page. “So it’s not been so easy to think about anything else in the tail end of this year. But okay, next year – bang!” cetus Page.

Foto: alternativenation.net, guitarworld.com

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1841 views
superbuzz
574 views