Joe Satriani Lepas Album Terbaru Januari Mendatang

  • By: NTP
  • Selasa, 14 November 2017
  • 3287 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Joe Satriani baru-baru ini telah merilis single “Thunder High On A Mountain” dari album terbarunya, What Happens Next. Album ke-16 Satriani ini akan dirilis pada 12 Januari mendatang melalui Sony/Legacy Recordings.

Kali ini, Satriani dibekingi oleh Glenn Hughes (bass, Deep Purple, Black Country Communion) dan Chad Smith (drummer Red Hot Chili Peppers). What Happens Next adalah album pertama Smith dan Satriani sejak supergroup Chickenfoot.

[bacajuga]

What Happens Next diproduseri oleh Mike Fraser, yang sudah menangani setiap album Satriani sejak Crystal Planet (1998).

“Lagu ‘Energy’ di album ini menunjukkan kekuatan dan spontanitas kami, juga semangat dari kecocokan kami. Chad, Glenn dan saya mengerahkan segenap tenaga dan menikmati momen-momen tersebut,” ucap Satriani.

 “Saya berkata pada Chad, ‘Kita tidak usah menggunakan odd time signature, dan hal-hal progresif lainnya, cukup mainkan musik rock dengan sepenuh jiwa. Di dua album terakhir, kegemaran saya memainkan elemen progresif benar-benar terlihat dan saat saya mencapai ujung Shockwave Supernova, saya rasa sudah cukup. Entah mengapa saya tidak ingin kembali ke sound itu,” pungkasnya.

Daftar lagu What Happens Next:

01. Energy

02. Catbot

03. Thunder High On The Mountain

04. Cherry Blossoms

05. Righteous

06. Smooth Soul

07. Headrush

08. Looper

09. What Happens Next

10. Super Funky Badass

11. Invisible

12. Forever And Ever

0 COMMENTS

Info Terkait