John Bush ex-Anthrax Minta Kompensansi Penjualan Album Anthrax

  • By: LS
  • Minggu, 20 September 2015
  • 1509 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Berkontribusi dalam lima rilisan Anthrax, ternyata John Bush tidak dibayar dengan layak.

Bush yang kini aktif sebagai leader dari band Armored Saint menyatakan hal itu saat tampil dalam Jasta Show. Seperti yang dilansir situs Loudwire, Bush mengemukakan hal tersebut secara langsung dan buka-bukaan. “Saya mungkin tidak harus mengatakan ini, tapi saya akan mengatakannya. Saya ingin dibayar secara layak untuk rekaman yang saya buat dan laku terjual,” ujar Bush.

Setelah kepergiannya dari Anthrax, Bush tidak mendapatkan laporan penjualan dan pembayaran atas karya yang ia buat bersama Anthrax sebelumnya. Perubahan perusahaan yang mengurus penjualan tersebut nampaknya menjadi alasan terjadinya hal tersebut. “Saya dibayar, tapi saya tidak dibayar secara konsisten dan uptodate. Semuanya baik-baik saja. Kami bakal meluruskan hal ini – mudah-mudahan. Ini sedikit membuat frustasi,” ungkap Bush.

Bush berkarir bersama Anthrax sejak tahun 1992 sampai 2005 dan kembali lagi dalam reuni pada tahun 2009-2010. Sepanjang bersama Anthrax, Bush turut serta dalam penggarapan album Sound of White Noise (1993), Stomp 442 (1995), Volume 8: The Threat Is Real (1998), We’ve Come for You All (2003) dan The Greater of Two Evils (2004).

Foto: teamrock.com, sodahead.com

0 COMMENTS